30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Warga Kepulauan Manado Tua Antusias Sambut Kedatangan VAP

MANADO- Warga Manado Tua antusias menyambut kedatangan Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) saat mengunjungi Pulau di Kecamatan Bunaken, Kamis (29/10).

Kedatangan calon Gubernur Sulut ini, mendapat perhatian khusus warga. Tak heran saat melihat VAP, banyak warga langsung ingin bertemu calon Gubernur Sulut nomur urut 2 ini.
Saat melihat VAP, warga terkagum dengan kecantikan srikandi Tonsea ini. Tak hanya parasnya yang cantik, hatinya dan sikap VAP yang tanpa memandang bulu serta suka merangkul, dan peluk warga dengan kasih, menarik hati masyarakat kepulauan.
Dikatakan mereka, baru kali ini melihat calon pemimpin yang sangat peduli dengan warga tanpa pandang bulu. “VAP memang pemimpin yang luar biasa. Suka perhatikan warga kecil dan tak merasa jijik merangkul bahkan memeluk warga hingga lansia. Pemimpin seperti ini yang pantas memimpin Sulut,” ungkap mereka.
Sementara itu, Ester mengatakan, meski hanya warga yang ingin bertemu dengan Ibu VAP, mengikuti protokol kesehatan dengan mengukur suhu badan dan wajib menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan.(ria)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.