26C
Manado
Minggu, 28 Februari 2021

`Terjang` Banjir, CEP Salurkan Bantuan IIPG

MANADOPOST.ID—Jumat (29/1) kemarin, Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) atas nama Yanti Airlangga Hartarto, Ketua Ikatan Istri Partai Golar (IIPG), menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Kota Manado.

CEP tak hanya menyerahkan secara simbolis. Namun Bupati Minsel ini turun ke lokasi bencana dan memberikan langsung bantuan ini pada para korban.

Bahkan terlihat, CEP dan rombongan sempat dihadang hujan deras hingga banjir. CEP bahkan ikut turun membawa bantuan di tengah air yang mulai naik.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum IIPG Ibu Yanti Airlangga Hartarto bersama jajaran. Kiranya Tuhan memberkati,” ungkap CEP.

Dia mengatakan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang terdampak bencana alam di beberapa titik di Kota Manado.

“Bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang terdampak banjir dan tanah longsor,” kata CEP.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Fraksi PG DPRD Sulut yang juga Sekretaris DPD I Golkar Raski Mokodompit, Wakil Ketua DPD Feryando Lamaluta, Ketua DPD PG Manado Meykel Damapolii, serta Sekretaris Ruby Rumpesak dan Danny Rompis.(gel)

Artikel Terbaru