32 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

OD Sapa Warga Talaud

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) terus melakukan kunjungan ke masyarakat. Dalam rangka sosialisasi pencalonan. Kamis (29/10), giliran warga Talaud yang disapa incumbent Gubernur Sulut itu.

Tidak datang sendiri. OD didampingi Ketua DPRD Provinsi Sulut dr Fransiscus Andi Silangen (FAS). OD meresmikan sekretariat tim pemenangan Olly-Steven. Dirangkai pelantikan tim pemenangan paslon nomor urut 3 ini, di Kota Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam sambutannya, OD mengatakan sebagai tim sukses atau tim pemenangan Olly-steven ada hal yang menjadi tantangan bersama.

“Kalau dulu kemenangan OD-SK berapa pada 71%. Tahun ini kita maju kembali pasangan tidak ganti-ganti dan pasangan seumur hidup berjalan terus dalam pemerintahan dan tidak ada pertentangan sehingga masyarakat merasakan hal positif dalam pembangunan Sulut,”Katanya.

Ia melanjutkan, bertekad membangun Sulut bertambah hebat dan betul-betul dirasakan masyarakat. “Sebentar lagi akan memasuki 9 Desember. Tinggal 1 bulan konsolidasi. Maka dari itu marilah memenangkan calon-calon yang sudah disetujui pimpinan-pimpinan partai. Baik Perindo, Gerindra, PKB, PPP, PSI, dan juga PKPI yang baru bergabung juga. Mari menangkan,” ajak OD.

Lanjutnya, terlebih khusus Kepulauan Talaud. “Karena kalau sudah menang nanti, dukungan besar politik ke kami dan dukungan pemerintah pusat akan lebih besar terhadap pemerintah provinsi. Karena target besar untuk pembangunan di Nusa Utara khususnya talaud akan membangun jembatan Pulau Karakelang dan Salibabu. Dan itu sudah di Bapernas tinggal kita mempercepat pembangunan,”tuturnya.

Semua ini bisa terjadi, kata OD, jika menang telak. “Tapi jangan turun lewat 71 persen di Talaud. Kalau perlu menang 90 persen. Maka dari itulah mari kita manfaatkan di tahun kepemimpinan Presiden Jokowi untuk lebih memajukan Sulut,”katanya.
OD juga menambahkan, sudah 3 kali dirinya tidak diganti dari Bendahara Umum PDIP.

“Maka dari itu silakan terka saja sendiri. Jadi jika saya mendapatkan kekuatan ini (Gubernur, red) bukan semata-mata untuk diri saya. Melainkan masyarakat dan pembangunan Sulut. Untuk itu tim kampaye mari kita menangkan pasangan Olly-Steven,” pungkasnya.(cw-05/gel)

-

Artikel Terbaru

517 Guru Honorer di Bolsel Bakal Terima BSU

MANADOPOST.ID--Sebanyak 517 guru honorer di Kabupaten Bolsel akan mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Tegas! Belum Kuorum, Silangen Skors Paripurna Penetapan RAPBD 2021

MANADOPOST.ID—Paripurna penetapan RAPBD 2021 yang digelar DPRD Provinsi Sulut terpaksa diskors. Agenda ini sebelumnya dijadwalkan pukul 11.00.

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.