27C
Manado
Rabu, 27 Januari 2021

Pegadian Kanwil Manado Serahkan 4.200 Paket Bantuan Pangan

MANADOPOST.ID- Selasa hingga Rabu tadi, Pegadaian Kanwil V Manado kembali menyalurkan paket bantuan pangan, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi nasabah dan masyarakat.

Sebanyak 4.200 ribu paket pangan dibagikan serentak di 42 kantor cabang Pegadaian yang ada di Sulut, Gorontalo, Maluku hingga Papua.

Pemimpin Wilayah Pegadaian V Manado Zulfan Adam mengatakan, setiap kantor cabang membagikan 100 paket pangan yang berisi bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, susu dan lain-lain. “Bantuan ini bagi nasabah Pegadaian, masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Zulfan.

Penyerahan dilakukan bertahap, Pegadaian Area Manado 1, Manado 2, Gorontalo dan Palu. “Untuk Area Jayapura, penyerahan berlangsung hari ini,” katanya.

Zulfan bilang, bantuan CSR Pegadaian saat ini diarahkan untuk nasabah dan masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. “Harapan kami, dengan adanya bantuan dari Pegadaian bisa mengurangi beban ekonomi mereka akibat Covid-19,” ujarnya.

Katanya, Pegadaian terus berkomitmen membantu program pemerintah untuk Pemulihan Ekonomi Nasional. Dari sisi layanan, Pegadaian turut memberikan relaksasi dan restrukturisasi bagi nasabah. “Bentuk lainnya yakni dengan bantuan sosial seperti ini,” tutupnya. (ayu)

Artikel Terbaru