26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Kandouw Jagokan Kane Cs Juarai EURO

MANADOPOST.ID – Perhelatan EURO 2020, sampai saat ini terus menyita perhatian masyarakat di Tanah Bumi Nyiur Melambai. Bahkan masyarakat rela untuk menunggu sampai dini hari untuk menonton tim jagoan bertanding. Magnet EURO juga tak hanya merambah kepada masyarakat, bahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw juga memiliki jagoan di EURO kali ini.

Saat dikonfirmasi wartawan koran ini, Minggu (4/7) kemarin, Wagub Kandouw mengungkapkan bahwa dirinya menjagokan Inggris untuk menjuarai EURO 2020. Pasukan Harry Kane Cs, dinilai Wagub Kandouw, bisa meraih tropi EURO. Wagub Kandouw juga mengatakan bahwa, sejak laga awal yang dilakoni Inggris, dirinya sangat yakin kemenangan akan terus direbut.

“Mereka sudah teruji, membungkam Germany 2-0 dan mengalahkan Ukraina 4-0. Ini merupakan satu pembuktian bahwa Inggris bisa meraih juara kali ini. Semifinal kan sudah di tangan, terus maju sampai final, lalu juara EURO 2020. Peluang Inggris menjuarai EURO kali ini sudah sangat nyata. Karena Germany bukan tim sembarangan, namun takluk kepada Inggris. Mereka juga tampil konsisten dan apik dalam setiap laga,” ungkap Kandouw.

Ketua Umum KONI Sulut tersebut juga mengatakan bahwa, laga selanjutnya yang akan melawan Denmark bakal berlangsung sengit. “Namun tetap optimis bahwa Inggris lolos ke babak Final. Harry Kane juga saya yakin bisa top skor. Saya juga mengingatkan bahwa dengan perhelatan EURO kali ini, jangan sampai membuat masakan Sulut melanggar Protokol kesehatan (Prokes). Jika Prokes tetap dijaga, maka angka penularan Covid-19 bisa turun. Maka jika begitu, kita bisa bersama-sama menonton bareng di perhelatan Piala Dunia kedepan,” kuncinya. (Balladewa Setlight)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru