alexametrics
30.4 C
Manado
Jumat, 3 Desember 2021
spot_img

Esok, Menteri PPA Kunker di Sulut

MANADOPOST.ID – Esok, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Republik Indonesia (RI) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga, bakal melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini dipastikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos, Senin (18/10), saat dihubungi media ini.

“Iya ibu Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga bakal melakukan Kunker ke Sulut. Banyak agenda yang akan beliau jalani di Sulut. Mulai dari melaunching tabungan bohusami perempuan hebat yang akan dilakukan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut. Kemudian ibu menteri juga akan ke Kota Tomohon melangsungkan beberapa kegiatan,” ungkapnya.

dr Devi sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga juga bakal melangsungkan kegiatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). “Tentu ini sangat menguntungkan bagi daerah, karena ibu menteri ingin melihat langsung Sulut. Ibu menteri juga akan menyerap aspirasi apa-apa yang dibutuhkan, apa saja keluhan dan apa yang akan dilakukan kedepannya. Jadi memang perhatian Pemerintah Pusat kepada Sulut sangat besar. Ini terbukti dengan dilakukannya Kunker ibu menteri ke Sulut,” tutupnya. (Balladewa Setlight)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru