29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Dukung Kehandalan Pasokan Listrik, PLN Tambah Daya di RSUD Bolmong

MANADOPOST.ID – Berbagai upaya terus dilakukan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo (Suluttenggo) dalam menunjukan komitmen besar dan upaya kongkrit yang berkesinambungan sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal penyediaan tenaga listrik.

Hal ini terbukti, ketika PLN kembali melayani permintaan penambahan daya salah satu pelanggannya yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow dengan layanan penambahan daya dari S2/41.500 VA menjadi S2/197.000 VA.

Direktur Utama RSUD Kabupaten Bolmong Dr Debby Cinthia Dewi Kulo,mengatakan kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PLN karena kebutuhan listrik yang meningkat mengharuskan untuk dilakukannya penambahan daya, dan PLN dengan pelayanan primanya sudah dapat melayani kami dengan cepat dan sigap.

Meyrina Turambi, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu, menyampaikan sebagai pelanggan yang beroperasi dan berhubungan langsung dengan pelayanan publik dalam hal ini kesehatan masyarakat, tentu kami sangat memperhatikan kebutuhan dari pelanggan kami tersebut terkait dengan permintaan mereka untuk melakukan penambahan daya.

Ditempat terpisah, General Manager PLN UIW Suluttenggo Leo Basuki, menambahkan bahwa jika ada masyarakat yang merasa kebutuhan listrik dirumahnya makin meningkat saat ini, untuk itu jangan ragu menghubungi PLN karena pada dasarnya PLN selalu siap dalam menyediakan kebutuhan listrik setiap pelanggannya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak RSUD Kabupaten Bolmong atas kepercayaannya yang sudah diberikan kepada kami. Ini menjadi bukti komitmen PLN yang selalu berusaha untuk meningkatkan customer experience seluruh pelanggannya. Semoga kebutuhan listrik yang disuplai untuk operasional rumah sakit ini dapat tercukupi dan terkait keandalan listriknya pasti akan terus kami jaga dan tingkatkan,” katanya.

PLN Pun komitmen membangun terobosan pelayanan diujung jari, dimana berhubungan dengan PLN, Saat ini telah tersedia Aplikasi PLN Mobile untuk mengakses layanan dari PLN. Dengan PLN Mobile pelanggan dapat menikmati fitur terbaru yang kedepan terus dikembangkan, ada didalamnya seperti Pembelian Token untuk pelanggan prabayar, Pembayaran Tagihan Listrik untuk pelanggan pascabayar, Swacam layanan catat mandiri, serta pelanggan dapat mengetahui posisi petugas dalam penanganan gangguan yang di laporkan.

“Secara keseluruhan untuk layanan PLN sudah sangat mudah diakses cukup dengan sentuhan jari pada smartphone pelanggan,” tutupnya. (Lina Pendong)

-

Artikel Terbaru

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.

Serunya Event Akhir Tahun Hasjrat Fair Secara Virtual, Banyak Hadiah Langsung Diberikan!

Event akhir tahun terbesar PT Hasjrat Abadi selesai diselenggarakan Sabtu (21/11).

Warga Teteli Ditemukan Mengambang di Pantai Bulo

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pantai Bulo, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Selasa (24/11).