alexametrics
26.4 C
Manado
Selasa, 19 Oktober 2021
spot_img

Bantuan Bina Lingkungan Jasa Raharja Sasar Sarana Pendidikan

MANADO—Desember ini, PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara salurkan program bina lingkungan sebesar Rp15 juta guna merenovasi dan menunjang sarana pendidikan di sekolah SMP Ulul Al Baab Ternate.

Kepala Sub Bagian Keuangan, Akuntansi dan PKBL Jasa Raharja Sulut Dian Nugraheni mengatakan, bantuan ini disalurkan melalui Unit Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) jasa raharja yang setiap tahunnya menyalurkan bantuan sebagai bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Corporate Sosial Responbility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini ialah suatu mekanisme perusahaan untuk dengan secara sadar mengintegrasikan sebuah perhatian terhadap lingkungan sosial itu ke dalam operasi serta interaksinya dengan stakeholder,” ungkapnya.

Dia melanjutkan sepanjang tahun 2020, Jasa Raharja telah menyalurkan bantuan bina lingkungan sebesar Rp. 155 juta dengan fitur sarana pendidikan, sarana ibadah dan sarana prasarana umum.

“Bina lingkungan ini bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap program pemerintah khususnya peningkatan fasilitas umum dan pendidikan untuk masyarakat,” tandasnya. (asr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru