29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

Direktur IPDN Sulut Kawanua Berprestasi 2020

MANADO— Direktur IPDN Kampus Sulut Dr Noudy Tendean raih penghargaan Putra Kawanua Berprestasi 2020.

Penghargaan diberikan International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation), yang merupakan lembaga pemberi penghargaan, lembaga pembantu penelitian dan pengembangan Sumber Daya Manusia, bekerja sama dengan Forum Pemberdayaan Masyarakat Sulut Jakarta (FORSATU), di Hotel Aston, pekan lalu.

Penghargaan ini untuk memotivasi serta menampilkan peran aktif tokoh-tokoh Kawanua dalam bentuk gagasan inovatif dan karya prestatif.

Terkait hal ini, Tendean menegaskan penghargaan sebuah karya bukanlah hasil kerja individu, tapi hasil kerja bersama dalam interaksi kesatuan sistem.

Terimakasih untuk semuanya. Teruslah semangat berkarya sampai batas kemampuan,” kunci Tendean. (cw-01)

Tujuh Poin Penilaian Penerima Kawanua Award 2020:

(1). Dapat dijadikan contoh dan teladan, baik di lingkungan yang dipimpinnya, dalam keluarga, maupun dalam masyarakat;

(2). Berprestasi dan berdampak nasional;

(3). Mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas Sumber Daya Manusia (SDM);

(4). Mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia, serta memperkuat jatidiri dan kepribadiannya, dengan memberi wawasan dan makna pada pembangunan, untuk segenap dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara;

(5). Memiliki Visi dan Misi dalam pengembangan SDM yang maju dan mandiri;

(6). Figur yang Kreatif dan Inovatif;

(7). Figur yang berprestasi, berdedikasi, panutan dan terbaik di bidangnya.

-

Artikel Terbaru

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.

Foto Simulasi Pencoblosan JPAR-Ai Sarat Rekayasa & Hoax

Wakil Ketua DPD Nasdem Kota Manado Arthur Rahasia secara tegas mengatakan, foto simulasi tatacara pencoblosan kertas suara yang dilakukan calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) pada sesi closing statement acara debat publik yang dilaksanakan KPUD Kota Manado Selasa (24/11) malam yang beredar luas di publik adalah hoax dan sarat dengan rekayasa politik semata.

Kemanapun Berkunjung, VAP Selalu Didoakan Warga jadi Pemimpin Sulut

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh adalah sosok yang tak kenal lelah. Di tengah kesibukannya sebagai calon Gubernur Sulut, VAP-sapaan akrab Panambunan, selalu menyempatkan diri memenuhi undangan dan menjawab keinginan warga.