alexametrics
24.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

Edwin Roring Dipastikan Jabat Sekkot Tomohon

MANADOPOST.ID – Siapa yang bakal menjadi Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon, kini terjawab sudah. Nama Edwin Roring mantan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sangihe, dipastikan duduk sebagai Sekkot Tomohon. Hal ini dipastikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD), saat diwawancarai media ini, Rabu (23/6) sore. Menurut Gubernur OD nama Edwin Roring telah ditandatangani sebagai calon Sekkot Tomohon.

“Tadi, Wali Kota Tomohon Pak Carol Senduk sudah membawa hasil seleksi untuk ditandatangani. Dan dari tiga nama, yang urutan satu Edwin Roring. Saya sudah tandatangani untuk nantinya dikirim ke Kementerian dalam negeri (Kemendagri), untuk Surat Keputusan (SK) pelantikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Carol Senduk, tidak ingin berkomentar lebih terkait hasil seleksi Sekkot Tomohon. Namun Senduk telah memastikan bahwa, Edwin Roring yang telah dipilih untuk menjadi Sekkot Tomohon. “Sudah jelas kan, mau apa lagi. Sudah benar Edwin Roring yang menjadi Sekkot Tomohon. Nama itu sudah akan dikirim ke KASN dan Kemendagri. Nanti kalian lihat saja hasil akhirnya,” bebernya.

Ditempat yang sama, Edwin Roring yang telah dipastikan menjadi Sekkot Tomohon, mengatakan bahwa, dirinya siap mengemban tugas yang telah dipercayakan. “Ini kan masih berproses satu langkah. Jadi saya mengharapkan, jika jabatan ini memang benar kepada saya, tentu saya siap mengemban dan melaksanakan tugas ini. Jadi ini semua karena pertolongan Tuhan,” tutupnya. (Balladewa Setlight)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru