29C
Manado
Sabtu, 6 Maret 2021

Beri Dukungan untuk Sang Adik, CEP: Stay Strong and Be Faithful

MANADOPOST.ID— Pasca video-videonya viral, dukungan untuk Michaela Elsiana Paruntu (MEP) mengalir deras di dunia maya.

Termasuk dari akun Facebook diduga milik sang kakak, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Lewat status yang diposting pagi ini (26/1), bupati Minsel dua periode itu memberi semangat untuk adiknya. “You are smart, clever and beautiful MEP. Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful🙏💛💛💛💛,” tulis Tetty, sapaan akrab CEP.

Di postingan itu Tetty juga menyertakan dua foto lawas saat MEP bertugas sebagai Noni Sulut 2002.

Seperti diketahui, MEP mengalami kejadian kurang menyenangkan. Dalam beberapa video yang viral di media sosial, perempuan berkaos putih diduga MEP tersebut, diseret sebuah mobil Honda BRV sejauh 20-an meter. “Tolong… Tolong,” teriak MEP ketika diseret mobil.

MEP tampak hanya berpegangan di wiper mobil. Sontak masyarakat di sekitar Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan, langsung mendekati mobil ini. Dan ikut meminta sopir menghentikan mobil dan turun untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Mobil tersebut diduga dikendarai oknum Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial JAK. JAK tak sendirian dalam mobil tersebut. Dia bersama perempuan yang diduga adalah selingkuhannya.

Perempuan depe hugel di dalam. Depe mana Angel Sepang, depe mama penatua. Kita nemau turun sebelum depe parampuang turun. (Selingkuhannya ada di dalam. Namanya Angel Sepang, mamanya seorang penatua. Saya tidak akan turun sebelum perempuan itu keluar dari mobil, red),” teriak MEP, yang tak mau turun dari kap mobil.

Angel sendiri diketahui adalah warga Tomohon. Dia pernah menjadi runner up ajang pemilihan duta daerah.

Sementara itu, dikonfirmasi apakah perempuan berkaos putih tersebut benar dirinya, MEP tak membantah dan tak mengiyakan.

Lewat pesan WhatsApp, dia menuturkan sedang berada di rumah. “Sementara ada urusan keluarga,” singkatnya.

Artikel Terbaru