26C
Manado
Minggu, 28 Februari 2021

CEP Posting Foto bersama Michaela Paruntu, Kalimatnya Menyentuh

MANADOPOST.ID – Video viral yang diduga melibatkan James Arthur Kojongian (JAK) kepergok bersama selingkuhan berinisial AS oleh sang istri, Michaela Paruntu terus menggelinding bak bola salju. Akun-akun gosip nasional ikut menggunggah klip yang terjadi pada Minggu (24/1) malam.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi pasti dari pihak JAK dan Michaela. Namun beberapa unggahan di media sosial mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang terjadi. Seperti yang diunggah JAK lewat akun Instagram pribadinya. Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut itu menuliskan kata-kata mutiara dari sastrawan Rabindranath Tagore.

“You can’t cross the sea merely by standing and staring at the water,” tulisnya lewat akun @james_jak. Jika diterjemahkan, berarti ‘kamu tidak bisa menyeberangi lautan dengan sekedar berdiri dan menatap air’.

Selang beberapa jam, Christiany Eugenia Paruntu yang merupakan kakak dari Michaela mengunggah kalimat seperti bentuk penguatan bagi sang adik. Dalam unggahan di feed akun Instagram @christiany_eugenia_paruntu, terpampang foto CEP bersama Michaela disertakan tulisan ‘Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam kekecewaan’.

Di bagian caption, Bupati Minsel itu hanya menaruh emoji cinta berwarna kuning.
Unggahan CEP ini menyentuh hati netizen. Tak sedikit mereka mendoakan dan memberi semangat untuk Michaela. “Semangat bu dokter MEP,” komen akun @wiwi_fadillah_19. (*)

Artikel Terbaru