alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Esok Pendaftaran Retel Rayon Minsel Ditutup, Ayo Diajak Gabung

MANADOPOST.ID – Pendaftaran Remaja teladan (Retel), untuk rayon Minahasa Selatan (Minsel), bakal ditutup esok, Minggu (30/5). Semua remaja GMIM rayon Minsel diajak untuk gabung dalam seleksi Retel GMIM tersebut.

Batas pendaftaran tersebut disampaikan langsung Pengarah Kegiatan Seleksi Retel GMIM Rayon Minsel Denny Kanine, Sabtu (29/5) pagi. Dirinya mengajak semua remaja untuk gabung dalam kegiatan bergengsi remaja GMIM.

“Besok pendaftaran tutup. Ayo gabung untuk mengikuti seleksi Retel GMIM. Jadi seleksi dengan tahapan tes tertulis sudah akan dilakukan 1 Mei mendatang. Dan sampai saat ini sudah 33 peserta yang mendaftar untuk melakukan seleksi Retel,” ungkapnya saat ditemui.

Kanine juga mengatakan bahwa, pendaftaran Retel dilakukan melalui aplikasi. “Ayo adik-adik remaja Rayon Minsel besok pendaftaran Retel ditutup. Yang belum daftar, ayo daftar di aplikasi SIKAT Remaja GMIM. Yang mengalami kendala dalam mendaftar, bisa menghubungi pantia dengan nomor WhatsApp 082190790367,” kuncinya. (Balladewa Setlight)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru