25.4 C
Manado
Sabtu, 31 Juli 2021

Mengejutkan! Pernah Jadi Pengikut Gereja Setan, Ini Penjelasan Mongol Stres

MANADOPOST.ID – Mengejutkan, komika Mongol Stres mengungkapkan dirinya pernah menjadi pengikut aliran sesat atau gereja setan.

Melalui podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di channel YouTube, Kamis (1/7/2021), Mongol mengungkapkan bahwa sebelum ikut gereja setan, Ibunya sudah duluan masuk dalam aliran sesat tersebut.

“Mama saya waktu muda itu ikut Children of God (COG) dan ternyata status mama sebagai leaders penatuanya COG untuk Sulawesi Utara. Kemungkinan besar saat ia ikut itu saat hamilin Mongol, mungkin dia ngomong atau bernazar bahwa, nih anak saya nanti join,” ujarnya.

Mongol mengatakan, ia mulai ikut aliran tersebut saat masih remaja. Ia pun mengungkapkan adanya ritual-ritual dan pemujaan untuk menyembah setan.

“Saya ketemu bule di Manado diajak join with us. Waktu itu umur sekitar 14-15 tahun. Di sana kami ada ritual untuk menjadi leadership comite. Lalu ada ritual umum, disaat ada pujian penyembahan yang dilakukan adalah penghujatan, baru ada pembacaan Satanic Bibble, kemudian party sex itu ritual terakhir,” ungkapnya.

Setelah mendengar penjelasan dari pelawak asal Manado tersebut, lantas Deddy pun mengajukan pertanyaan mengenai alasan mengapa Mongol masih bisa hidup sampai saat ini setelah keluar dari aliran sesat tersebut.

“Anda kok masih hidup bro?” tanya Dedi.

“Saya pegang teguh firman yang saya dapat, bahwa iblis tidak akan pernah bisa menjamah engkau,” ujar Mongol.

Dalam podcast tersebut, Mongol juga mengungkapkan bahwa sasaran gereja setan saat ini adalah anak muda.

“Sasaran satanic saat ini adalah anak muda yang labil, kemudian di tawarin sesuatu yang mereka inginkan,” tambahnya. (ctr-03/can)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru