alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Penuhi Undangan Tasyakuran, Doni Salamanan Hadiahi Lesti-Billar Amplop Coklat Berisi Uang Puluhan Juta

MANADOPOST. ID—-Rangkaian acara tasyakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah selesai dilaksanakan pada Minggu (29/8) pekan lalu.

Namun kenangan manis yang terjadi selama rentetan acara tersebut masih menjadi hal menarik untuk dikenang.

Mulai dari Lesti Kejora yang menggunakan gaun mewah karya Hian Tjen, Rizky Billar yang menangis dihadapan tamu undangan karena terharu bisa menikah dengan wanita pujaannya dan bisa mendatangkan penyanyi idolanya Rossa. Hingga souvenir mewah yang terdiri dari emas 0,25 gram, gelang kesehatan, parfum, dan alat make up.

Yang tidak kalah menarik adalah, sebuah amplop coklat yang berisi uang tunai yang diberikan oleh Doni M Taufik atau yang dikenal Doni Salamanan. Seorang anak muda yang dijuluki Crazy Rich Bandung.

Lesti dan Billar pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena mendapatkan hadiah tersebut.
“Jujur kita baru kenal. Saya ngk nyangka kang Doni bisa kasih ini. Tiba-tiba pas mau salaman, beliau bilang, kang Billar saya mau nitip sesuatu. Begitu saya liat amplop coklat tebal. Saya suka yang tebal -tebal, ” ungkap Billar sambil becanda.

Belum diketahui pasti berapa total uang yang diberikan tersebut. Namun melihat ketebalan amplop banyak netizen yang berpikir jumlahnya pilihan hingga ratusan juta .

“Kang Doni nuhun ya aa, ” kunci Lesti.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru