25C
Manado
Senin, 1 Maret 2021

Mark Idol Lolos ke Top 10, Berkat Dukungan Masyarakat Manado

MANADOPOST.ID–Indonesian Idol special Seasion tadi malam memasuki Babak Spektakuler 3. Ada 11 kontestan yang bersaing untuk masuk Top 10 atau babak Spekta 4.

Salah satu kontestan Idol yang semakin bersinar dan semakin matang penampilannya di panggung Spekta adalah Mark Natama Saragi atau Mark Idol.

Tampil sebagai pembuka acara Spekta 3, Mark berhasil dengan baik membawakan lagu Rahasia Perempuan yang dipopulerkan oleh Ari Laso, Ciptaan Ahmad Dhani.

Menurut Judges Maya dan Judika, penampilan Mark tadi malam sangat luar bisa karena bisa membawakan lagu ini menjadi miliknya Mark. Aura Bintang Mark juga semakin bersinar dari setiap Babak ke babak berikutnya di panggung Spekta.

Akhirnya karena penampilan yang terus gemilang dan mampu mengenakkan setiap lagu yang dibawakan, Mark mampu menaklukkan hati para remaja putri dan kaum perempuan di berbagai kota Indonesia. Mark berhasil lolos ke Babak Spekta 4 atau Top 10, karena banyaknya dukungan Vote dari Masyarakat Indonesia termasuk dari Propinsi Sulawesi Utara dan kota Manado.

Berdasarkan pantauan tim yang tegabung dengan Mark as Official yang sdh hadir di 22 Kota di Indonesia, masyarakat Manado termasuk penggemar dan yang ngefans berat ke Mark Natama Saragi. Mungkin selain karena suaranya enak, Orangtua Mark Idol juga pernah tinggal di Manado dan dikenal luas oleh masyarakat Sulawesi Utara khususnya Kota Manado.

Ayo masyarakat Manado mari terus dukung Mark Idol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dengan cara Vote Mark setiap hari secara Gratis melalui RCTI+ 3 vote dan aplikasi WA SiCepat 3 Vote Gratis setiap hari. Ingat setiap hari ada 6 Vote Gratis untuk setiap 1 Handphone.

Adapaun dukungan Vote telah dapat dilakukan mulai hari ini Selasa (2/2) sampai dengan hari Senin (2/8). Pastikan dukungan Vote hanya untuk jagoan kita Mark Idol…sampai jumpa di Spekta 4 Indonesian Idol special seasion minggu depan.(*)

Artikel Terbaru