25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

JLo dan Ben Affleck Kepergok Bersama, CLBK?

MANADOPOST.ID – Katanya (sih) Jennifer Lopez dan Ben Affleck tidak lebih dari teman. Setidaknya pernyataan itu dilontarkan salah seorang sumber kepada ET pasca JLo dan Affleck kepergok menghabiskan waktu bersama. Pertemuan JLo-Affleck sedang menjadi perbincangan hangat di Hollywood. Apakah cinta lama bersemi kembali (CLBK)? Apalagi hubungan pelantun On The Floor itu dengan Alex Rodriguez sudah kandas.

“Mereka jelas memiliki sejarah romantis, tapi saat ini mereka hanya memiliki persahabatan,” ungkap sumber itu kepada ET. “Mereka berdua saling mengagumi secara profesional, saling menghormati dan merasa nyaman satu sama lain,” sambungnya lagi.

Sementara itu, sumber kedua memberi tahu ET bahwa keduanya telah bertemu satu sama lain beberapa kali sejak JLo putus dengan Rodriguez.

Kabar pertemuan Ben dan Jen pertama kali terendus pada Jumat (30/4). Affleck telah terlihat beberapa kali mengunjungi Lopez dan diantar ke rumahnya oleh Escalade SUV yang diduga miliknya.

Diketahui, Ben dan Jen bertunangan pada 2002 dan berpisah pada 2004, tetapi tetap bersahabat sejak itu. Bulan lalu, sang aktor bahkan memujinya di majalah InStyle edisi April.

“Saya tidak tahu apakah orang mengetahuinya atau tidak, tetapi hal yang paling mengesankan tentang dia (dan itu adalah daftar yang panjang) adalah etos kerjanya yang luar biasa,” ujarnya.

Affleck juga tak malu memuji mantannya yang masih terlihat awet muda. “Dimana Anda menjaga mata air awet muda? Mengapa Anda terlihat sama seperti yang Anda lakukan di tahun 2003 dan sepertinya saya berusia 40-an… paling baik?” kelakarnya.

JLo lantas menertawakan pujian itu. “Ben lucu! Dia juga masih terlihat cukup bagus,” jawab JLo. JLo pernah menulis di memoar miliknya, Affleck adalah “patah hati pertamanya yang sebenarnya”. (tkg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru