28 C
Manado
Minggu, 16 Mei 2021
spot_img

Pamer Foto Nikahan dengan Fero Walandouw, Cita Citata: Alhamdullilah Sah!

MANADOPOST.ID— Pedangdut Cita Citata, Senin malam (3/5) mengunggah foto ‘pernikahannya’ dengan aktor Fero Walandouw di Instagram.

Di foto itu, tampak Cita yang mengenakan kebaya dan Fero memakai kemeja putih, memamerkan cincin di jari manis keduanya. Di bagain caption, Cita menulis “Alhamdullilah Sah! #9bulan.”

Foto yang diunggah Cita Citata di akun Instagramnya, Senin (3/5).

Cita dan Fero diketahui dipasangkan sebagai pasangan di sinetron terbaru mereka berjudul 9 Bulan. Cita mengaku senang karena bisa satu project lagi dengan sahabat lamanya itu.

“Nah, ini sebenarnya ada hubungannya dengan Fero. 7 tahun lalu aku sempat sinetron sama Fero selama tiga bulan. Lagu aku di situ tuh jadikan soundtrack sinetronnya Fero. Jadi dulu aku sempat akting juga, cuma memang agak kaku,” ujar Cita Citata kepada JawaPos.com, belum lama ini.

Cita mengatakan, dirinya harus menjalani syuting sinetron selama bulan Ramadan. Dia pun berharap dapat diberikan kesehatan supaya bisa bekerja sambil menjalankan ibadah puasa.

“Syutingnya dari pagi sampai pagi. Ya Allah aku tuh benar-benar salut sama pemain-pemain sinetron atau film. Mereka tuh benar-benar punya energi dan badannya luar biasa kuat,” tuturnya.

“Kalau aku sih kayaknya dikit-dikit kayak sudah lemes. Tapi untungnya karena pemain-pemainnya juga lucu-lucu, jadi kadang-kadang kalau lagi bete ‘nyanyi-nyanyi yuk’, gitu,” imbuhnya.

Cita Citata belajar akting memang tak melalui sekolah khusus akting. Dia belajar secara otodidak dengan menonton film kesukaan. Pada saat menonton film, dia mengamati karakter bagaimana cara pemainnya membawakannya.

“Aku senang banget yang namanya nonton. Nonton Korea, nonton Hollywood, semua aku tonton,” tuturnya.

Tidak punya basic akting yang kuat karena tidak melawati proses penggemblengan lewat sekolah akting, Cita Citata mengaku terkadang ada rasa tidak percaya diri saat berakting. Namun, dia berusaha menyiasatinya supaya bisa tetap bisa memiliki kepercayan diri. Dia juga terbuka minta dikoreksi jika ada yang kurang pas.

“Kayak baru satu atau dua episode aku sering nanyak juga sama sutradara. Aku bilang kalau misalnya ada yang kurang tolong ya dikoreksi,” tukasnya.(jpc/tan)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru