25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

Vincenzo Tamat, Song Joong-ki Bilang Begini

MANADOPOST.ID— Selama tiga pekan berturut-turut, Vincenzo memuncaki daftar drama yang paling diperbincangkan di Korea. Lembaga survei Good Data Corporation juga mengungkap bahwa Song Joong-ki, pemeran pengacara yang juga mafia Italia Vincenzo Cassano, memuncaki daftar aktor/aktris.

Tadi malam (2/5) Vincenzo memasuki episode terakhir tadi malam (2/5). Joong-ki bersyukur atas antusiasme penonton. ’’Setiap kali syuting, aku harap produksi ini tidak pernah berakhir. Tapi, terkadang kita harus siap di episode final,’’ ujar mantan suami Song Hye-kyo ini, seperti dilansir Jawa Pos (grup manadopost.id) dari Soompi.

Song Joong-ki (Dok JawaPos.com)

Joong-ki bercerita, dirinya memulai syuting dengan perasaan tidak mengenal sekelilingnya dan berakhir memiliki ikatan kuat dengan tim produksi dan cast. ’’Jika penonton tidak mengirimkan cinta dan dukungannya, aku tidak akan merasakan kebahagiaan ini. Jika Vincenzo bisa jadi pegangan bagi orang-orang selama hari-hari sulit ini, aku tidak mengharapkan yang lain,’’ ucapnya.

Dua bintang utamanya Vincenzo yang lain juga menyampaikan hal serupa. ’’Semua orang dalam drama bersungguh-sungguh tentang pekerjaan mereka, selalu ada energi baik di lokasi syuting. Saya berharap energi itu juga disalurkan kepada pemirsa,’’ kata Jeon Yeo-bin, pemeran pengacara Hong Cha-young.

’’Saya banyak belajar dari Vincenzo. Rasanya sulit melupakan delapan bulan yang kami habiskan untuk membuat ini. Terima kasih banyak untuk penonton dan semua yang mendukung Vincenzo,’’ imbuh personel 2PM Taecyeon yang jadi tokoh antagonis Jang Joon-woo.

Vincenzo juga membekas di hati Kim Yeo-jin, pemeran pengacara ambisius dan kejam bernama Choi Myung-hee. Menurut dia, karakter itu adalah villain yang jarang muncul di drama Korea. ’’Dari sekian karakter yang aku mainkan sampai sekarang, ini paling sulit dilakukan. Dia adalah villain yang belum pernah aku saksikan di mana pun,’’ papar perempuan yang karakternya digambarkan sangat menyukai zumba itu.

Yeo-jin menyebut kejahatan Myung-hee sulit dideskripsikan. Dia juga genderless, tidak feminin maupun maskulin. ’’Saat berakting, aku berfokus pada fakta perbuatan buruknya,’’ jelasnya.

Kejahatan Myung-hee tampak jelas ketika membawa kematian orang lain sambil menjalani kehidupannya yang biasa. Dia dengan santai menyuruh bawahannya membunuh pengacara Hong Yu-chan (Yoo Jae-myung) sambil makan, seolah sedang membicarakan cuaca.

Yeo-jin pun setuju bahwa itu adalah adegan krusial. ’’Sebelum adegan ini, banyak pemirsa yang tidak yakin apakah dia jahat atau baik. Tapi, adegan ini menunjukkan perubahan,’’ tuturnya.

(jp/tan)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru