28.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Astaga! Setelah Tes Covid-19, Song Joong Ki Jalani Isolasi Mandiri

MANADOPOST.ID—Kabar tak mengenakkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor kenamaan Song Joong Ki (SJK), Jumat (2/7), dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri setelah jalani tes Covid-19.

Dilansir dari Allkpop, kenalan lead actor drama Vincenzo ini terkonfirmasi positif Covid-19. Karena sempat kontak erat, SJK akhirnya harus jalani tes. Meski hasilnya negatif, namun SJK diminta harus jalani isolasi mandiri.

Labelnya HISTORY D&C sudah mengkonfirmasi berita tersebut.

“Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan aktor Song Joong Ki dinyatakan positif Covid-19. Jadi Song Joong Ki membatalkan jadwalnya dan menjalani tes pencegahan. (Hasilnya) negatif. Dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan diperintahkan melakukan karantina sendiri. Oleh karena itu, kami akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas pencegahan penyakit,” tulis HISTORY D&C.

Diketahui, sebelumnya Song Joong Ki sedang dalam syuting filmnya ‘Bogota’. Disamping itu mantan suami Song Hye Kyo ini juga dalam pembicaraan memerankan drama ‘The Chaebol’s Youngest Son’.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru