28.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Wah Gawat! Rumah Mewah Song Joong Ki di Itaewon Diprotes Tetangga

MANADOPOST.ID—Lagi-lagi kabar tentang aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong Ki mengemuka. Kali ini terkait rumahnya yang berada di Itaewon. Dilansir dari Allkpop, 2 Juli kemarin perwakilan agensi Song Joong Ki, HiStory D&C, menanggapi laporan jika aktor tersebut saat ini menghadapi konflik dengan tetangganya di Itaewon. Yang disebabkan renovasi rumahnya.

Menurut laporan, penduduk yang tinggal di lingkungan tersebut mengajukan keluhan ke Kota Yongsan. Setelah jalan umum yang berbatasan dengan properti Song Joong Ki diaspal. Pengerjaan jalan tersebut dirasa bermasalah, karena elevasi jalan lebih tinggi dari sebelumnya.

“Kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini,” ujar perwakilan dari HiStory D&C.

Mereka melanjutkan, setelah mengetahui pergerakan di jalan ini sulit, ahli renovasi memutuskan mengaspal jalan tersebut. “Namun, elevasi jalan secara tidak sengaja dinaikkan selama proses ini. Jika prosedur perkerasan mengubah elevasi jalan, itu harus dilaporkan ke kota; tetapi karena situasinya tidak disengaja, laporan itu tidak diajukan pada awalnya. Sejak itu, kota telah memerintahkan renovator untuk memperbaiki kesalahan itu,” kata perwakilan label Song Joong Ki.

Saat ini pihaknya sedang mencari solusi terbaik dengan mempertimbangkan berbagai hal. “Butuh waktu untuk menyelesaikan sebuah resolusi, itulah sebabnya prosesnya tertunda. Tidak benar kami tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan konflik ini. Sekarang kami telah menjelaskan situasinya kepada penduduk di sekitarnya, dan juga telah mengajukan laporan tentang rencana perkerasan,” tandas mereka.

Diketahui, Februari 2020, Song Joong Ki memulai pembangunan propertinya di Itaewon-dong untuk membangun rumah pribadi yang mewah.(gel)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru