27 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Jakarta PSBB, Nikita Willy Tunda Pernikahan

JAKARTA- Nikita Willy dan Indra Priawan harus bersabar. Rencana pernikahan mereka yang seharusnya berlangsung pekan depan terpaksa mundur. Alasannya, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19 di DKI Jakarta masih berlangsung.

Kabar penundaan pernikahan Nikita dan Indra dibenarkan oleh ibu Nikita, Yora Febrina. ”Lagi PSBB nih. Kami patuhi aturan pemerintah dulu saja,” ujar Yora kemarin siang (1/10) lewat pesan teks. Bagi Yora, saat ini prioritas utama adalah kesehatan dan keamanan bersama.

Awalnya, pernikahan Nikita dan Indra direncanakan berlangsung pada tanggal cantik 10 Oktober (10/10). Semua persiapan sudah dilakukan. Pada 14 September lalu, pemerintah DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB hingga dua pekan ke depan. PSBB kemudian diperpanjang lagi hingga 11 Oktober. Calon mempelai pun meninjau ulang rencana pernikahan.

Hingga kini, Yora belum dapat memastikan kapan pernikahan akan dilangsungkan. Dia memilih kondisi teraman. ”Nanti mungkin ya kalau sudah tidak PSBB baru direncanakan. Insya Allah, pakai adat Lampung pernikahannya,” tambahnya.

Nikita dan Indra menjalin hubungan sejak 2017. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Misalnya, liburan bareng ke luar negeri. Pada Mei lalu, sempat berembus kabar bahwa Nikita dan Indra putus. Tak disangka, pada akhir Juni, Indra melamar Nikita.

Nikita dan Indra kemudian bertunangan pada 26 Juli di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Pertunangan berlangsung tertutup dan terbatas mengingat masih dalam masa pandemi. Dalam pertunangan tersebut, kedua calon pengantin memadukan unsur budaya Minang (asal keluarga Nikita) dan Lampung (asal keluarga Indra).

Setelah itu, Nikita dan Indra melaksanakan sesi foto pre wedding. Ada sejumlah foto mereka dalam berbagai konsep. Mulai mengenakan busana adat Minang, busana adat Lampung, hingga busana kasual. (len/c6/ayi/jpg)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.