alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Hedi Yunus Rilis Single Spesial, Tandai 35 Tahun Berkarier

MANADOPOST.ID – Perjalanan karir musisi Hedi Yunus sudah memasuki 35 tahun tahun ini. Menandai momen penting tersebut, ia merilis sebuah single spesial bertajuk Denganmu Cinta.

Lagu ini sejatinya sudah ditulis oleh Hedi Yunus sekitar 5 tahun silam atau tepatnya pada tahun 2016. Kala itu Hedi Yunus dan Ifa Fachir sedang mengaransemen musik untuk sebuah single religi. Tapi kala itu keduanya malah menemukan melodi yang manis dan indah. Sampai akhirnya tercipta 2 buah lagu, yang salah satunya adalah lagu Denganmu Cinta.

Lagu ini terasa sangat spesial bagi Hedi Yunus karena menjadi penanda eksistensinya di dunia hiburan hingga 35 tahun. Aransemen musik dari lagu ini dikerjakan oleh Tohpati dan secara resmi dirilis Jumat (3/9) kemarin di bawah naungan Kolam Ikan dan HY Records.

“2021 ini ada angka bagus buat saya. 35 tahun berkarir dan usia saya ke-53, jadi 3553. Semoga tahun ini penuh kebaikan dan hoki buat saya,” kata Hedi Yunus dalam jumpa pers virtual Jumat (3/9).

Lagu Denganmu Cinta menceritakan tentang hubungan asmara yang manis dan indah. Notasi lagu ini diramu dengan sangat baik oleh Ifa Fachir. Lagu ini sejatinya sempat dibawakan oleh Mytha Lestari dan sempat menjadi tembang hit pada saat dirilis kala itu.

Pemilik single Melamarmu merilis ulang lagu ini dengan kemasan berbeda daripada versi Mytha Lestari. Melodinya terbilang sederhana namun sangat harmonis, khas Tohpati yang berperan sebagai arranger untuk lagu ini.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru