alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Petisi Boikot Saipul Jamil dari TV Ramai, Dewi Perssik Pasang Badan

MANADOPOST.ID – Kebebasan pedangdut Saipul Jamil dari Lapas Kelas I Cipinang Jakarta Timur sempat disambut gempita oleh keluarga dan sahabat. Ada prosesi pengalungan bunga dan lelaki yang akrab disapa Bang Ipul meninggalkan hotel prodeo dengan menggunakan mobil sport yang disopiri temannya, Indah Sari.

Momen itu diekspose oleh banyak media dan melahirkan pro dan kontra. Sejumlah netizen menyayangkan penyambutan dan peliputan yang dinilai kurang tepat.

Netizen menyayangkan Saipul Jamil yang merupakan narapidana kasus pencabulan dan suap disambut antusias gempita layaknya orang yang baru saja mendapatkan penghargaan. Petisi boikot Saipul Jamil masih menggema di situs petisi online Change.org. Sampai sekarang Sabtu (4/9), petisi boikot Saipul Jamil sudah mendapat dukungan ditandatangani lebih dari 211. 993 dengan target 300.000 pendukung.

Di Twitter sampai saat ini, tagar boikot Saipul Jamil masih trending dengan sekitar 49,6 ribu cuitan. Lebih jauh lagi, banyak netizen meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bertindak agar Saipul Jamil tidak diberikan tempat di program televisi. Dewi Perssik (Depe) mengaku tidak tahu mengapa sampai ada petisi boikot Saipul Jamil.

“Aku secara pribadi, janganlah melihat masa lalu orang. Yang sudah terjadi biarlah berlalu. Selama ini kan dia sudah membayar 5 tahun lebih. Itu lama banget,” kata Depe di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Dewi Perssik lantas membandingkan hukuman penjara yang sempat dirasakan dirinya dengan hukuman yang telah dijalani Saipul Jamil. Depe dulu memang sempat masuk penjara buntut dari perseteruan cakar-cakaran dengan mendiang Julia Perez atau Jupe.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru