24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Nicki Minaj dan Claudia Kim Sambut Anak Pertama

LOS ANGELES– Sederet kabar baik soal kelahiran terus datang dari para selebriti Hollywood. Kini giliran Nicki Minaj. Raper pemilik single Anaconda itu melahirkan anak pertamanya pada Rabu (30/9) waktu setempat di Los Angeles.

Minaj maupun sang suami, Kenneth Petty, belum buka suara soal kabar tersebut. Namun, hal itu telah dikonfirmasi oleh sumber anonim dari TMZ.

Nama dan jenis kelamin anak tersebut belum diketahui. Minaj mengumumkan kehamilannya pada 20 Juli lalu lewat serangkaian posting-an Instagram. Dia mengunggah maternity photoshoot hasil jepretan fotografer David LaChapelle.

Minaj memang beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk berkeluarga dan memiliki anak. ’’Pada 2022, tentu saja aku akan menikah dan punya dua anak. Oke, mungkin aku akan punya tiga,’’ katanya kepada Complex pada 2012.

Dia ingin memiliki setidaknya satu anak laki-laki. ’’Aku benar-benar butuh anak lelaki di hidupku. Seorang bayi laki-laki. Sebab, aku sangat dekat dengan adik lelakiku dan merasa bahwa dia adalah anakku sesungguhnya. Dan, anak laki-laki itu menurutku… Entahlah, hatiku meleleh ketika melihat mereka,’’ imbuhnya.

Dua tahun kemudian, Minaj mengungkapkan pandangannya tentang bagaimana dirinya menjadi orang tua kelak. Katanya, dia bakal menyeimbangkan karir dan anaknya. ’’Aku selalu bilang, ’Ketika aku punya bayi, semuanya akan tentang bayiku’. Aku tidak ingin anakku merasa bahwa mereka tak mendapat seluruh perhatianku. Jadi, aku selalu berkata, ’Aku akan rehat sejenak.’ Tapi, kita akan lihat,’’ ujar perempuan yang menikah dengan Petty pada 21 Oktober 2019 itu.

Di sisi lain, aktris Claudia Kim juga menyambut kelahiran anak pertamanya. Pemeran Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) tersebut mengumumkannya lewat Instagram pada Kamis (1/10). Kim mengunggah foto dirinya yang menggenggam tangan mungil anak perempuannya. ’’Dia sempurna,’’ tulis perempuan bernama asli Kim Soo-hyun itu pada caption.

Kim menikah dengan pria non-selebriti bernama Cha Min-geun pada 14 Desember lalu di Shilla Hotel, Seoul. Lalu, melalui agensinya, Culture Depot, Kim mengumumkan kehamilannya April lalu. ’’Kami umumkan bahwa Soo-hyun hamil 15 pekan. Dia memasuki masa kehamilan yang lebih stabil,’’ ucap perwakilan Culture Depot saat itu, sebagaimana dilansir dari Soompi. (adn/c18/ayi)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.