25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Kalahkan Despacito, Baby Shark Paling Banyak Ditonton di YouTube

LOS ANGELES – Baby Shark masih jadi primadona lagu anak-anak. Lagu yang diunggah di kanal YouTube Pinkfong! itu mencatat 7,05 miliar view hingga kemarin (3/11). Alias jadi video musik yang paling banyak ditonton. Capaian tersebut sekaligus mematahkan rekor Despacito yang hingga kemarin ditonton 7,038 miliar kali.

Waktu yang dibutuhkan Baby Shark dan Despacito untuk meraup lebih dari 7 miliar view berbeda tipis. Despacito, lagu yang dibawakan Luis Fonsi dan Daddy Yankee, hanya butuh waktu tiga tahun. Klip video itu dirilis di kanal VEVO Luis Fonsi pada Januari 2017. Sementara itu, Baby Shark butuh waktu empat tahun.

Pinkfong! pun merayakan capaian tersebut di Instagram-nya. ’’Baby Shark ’berenang’ jauh, menjadi video dengan jumlah penonton nomor satu di YouTube! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian semua!’’ tulis pihak laman edukasi anak-anak asal Korea itu.

Mereka juga membagikan trivia terkait Baby Shark. Mulai jumlah view yang setara jumlah populasi dunia, total waktu pemutaran yang mencapai 19 ribu tahun, hingga lagu yang telah dirilis dalam 20 bahasa lain.

Uniknya, Luis Fonsi pernah berkolaborasi dengan kanal Pinkfong! Musisi 42 tahun kelahiran Puerto Rico itu menyanyikan Baby Shark pada Juli lalu. Hingga kemarin, jumlah view-nya masih 106,7 juta. Dalam video animasi tersebut, Fonsi juga mengajak dua anaknya, Mikaela dan Rocco.

Meledaknya Baby Shark membuat banyak selebriti membuat cover lagu itu. Mulai musisi hingga aktris dan aktor. Tahun lalu, Baby Shark bahkan berhasil ’’menyusup’’ di peringkat ke-32 Billboard Hot 100. Pada tahun yang sama, Nickelodeon mengumumkan akan merilis proyek animasi keluarga hiu tersebut. ’’Kami mendapat kesempatan besar untuk mengeksplorasi lebih jauh dunia Baby Shark dan mengikuti petualangan keluarga itu dalam serial petualangan,’’ ungkap Executive Vice President Nickelodeon Animation Ramsey Naito via pernyataan tertulis pada Juni 2019. (fam/c18/ayi/jpg)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).