29 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Kasari Pacar, Ryan Giggs Dibebastugaskan Tiga Laga

CARDIFF– Memiliki cerita indah di lapangan hijau, cerita cinta Ryan Giggs malah sebaliknya. Kemarin (3/11) pelatih timnas Wales itu dilaporkan ke polisi karena melakukan kekerasan fisik terhadap perempuan yang menjadi kekasihnya selama tiga tahun terakhir, Kate Greville.

Dilansir media-media Inggris seperti Daily Mail dan The Independent, Giggs ditangkap polisi di rumah mewahnya di Worsley, Manchester, Minggu malam waktu setempat (1/11). Rumah seharga GBP 1,7 juta atau sekitar Rp 32 miliar tersebut menjadi TKP (tempat kejadian perkara).

Itu terjadi setelah Kepolisian Manchester menerima adanya ”gangguan” dari seorang pria kepada perempuan yang kemudian diidentifikasi sebagai Giggs, 46 tahun, dan pacarnya yang berusia 30 tahun, Greville. Tetapi, mantan pemain dan pelatih Manchester United itu kemudian dibebaskan dengan jaminan pada Senin sore waktu setempat (2/11).

Dalam keterangan resmi kemarin, Kepolisian Manchester membenarkan hal tersebut. Tindakan yang dilakukan Giggs dikategorikan dalam dua pasal. Yang pertama terkait penyerangan khusus pada pasal 47 dan penyerangan umum pada pasal 39. Greville memang mengalami luka-luka, tetapi tidak mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Buntut dari insiden itu, FWA (Federasi Sepak Bola Wales) membebastugaskan Giggs untuk tiga laga Gareth Bale dkk sepanjang bulan ini. ”Giggs tidak akan mendampingi tim saat menghadapi Amerika Serikat (uji coba, 13/11, Red) dan dua laga di League B UEFA Nations League menghadapi Irlandia (16/11, Red) dan Finlandia (19/11, Red).” Demikian bunyi pernyataan FWA seperti dilansir The Sun. Tidak menutup kemungkinan, status Giggs yang sudah menangani Wales dalam 24 laga dievaluasi meski terikat kontrak hingga 2022.

Giggs bukan kali ini saja tersandung masalah asmara. Sebelum memacari Greville, dia bercerai dengan Stacey Cooke pada 2017. Itu dipicu perselingkuhannya dengan dua perempuan sekaligus, Imogen Thomas dan Natasha Lever. Nama terakhir adalah mantan istri dari adiknya, Rhodri. Perselingkuhan terbongkar pada 2011 dan membuat Rhodri bercerai dengan Natasha dua tahun kemudian. (io/c17/dns/jpg)

-

Artikel Terbaru

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.

Serunya Event Akhir Tahun Hasjrat Fair Secara Virtual, Banyak Hadiah Langsung Diberikan!

Event akhir tahun terbesar PT Hasjrat Abadi selesai diselenggarakan Sabtu (21/11).

Warga Teteli Ditemukan Mengambang di Pantai Bulo

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pantai Bulo, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Selasa (24/11).

Bongkar `Sarang` Suara Lawan, Iskandar-Deddy Disenangi

MANADOPOST.ID—Meski diguyur hujan lebat, antusias masyarakat Desa Toluaya dan Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), sangat tinggi. Ketika menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (Berkah).