28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Tak Terapkan Protokol Kesehatan, Pesta Ultah Kendall Tuai Kritik

LOS ANGELES- Halloween tahun ini mungkin terasa menyenangkan sekaligus menakutkan bagi Kendall Jenner. Supermodel tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan tema pesta Halloween pada Sabtu malam (31/10) waktu setempat. Pesta yang digelar di Harriet’s Rooftop di 1 Hotel, West Hollywood, itu dihadiri sekitar 100 undangan bertabur bintang.

Tamu yang hadir itu, antara lain, Justin Bieber dan sang istri, Hailey, The Weeknd, Doja Cat, Kanye West, Kim Kardashian, Scott Disick, Kylie Jenner, Travis Scott, Jaden Smith, dan Paris Hilton. Selayaknya pesta Halloween, mereka tampil all-out dengan kostum. Kendall berdandan ala karakter Barb Wire yang diperankan Pamela Anderson dalam film Barb Wire (1996).

Namun, pesta itu menuai kritik pedas dari warganet. Pasalnya, mereka berkumpul dalam satu ruangan tanpa menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Para tamu tidak memakai masker ataupun melakukan social distancing. Padahal, per 9 Oktober lalu, California Departement of Public Health melarang pertemuan yang melibatkan lebih dari tiga rumah tangga. Mereka hanya mengizinkan pertemuan maksimal tiga rumah tangga di ruang terbuka.

Warganet makin geram setelah mengetahui adanya peraturan ”no social media” di pesta itu. Artinya, semua tamu boleh berfoto sesuka hati, tetapi dilarang mem-posting-nya di media sosial. ’’Kendall Jenner benar-benar mengadakan pesta besar dengan semua selebriti tanpa masker di tengah pandemi dengan aturan ”no social media” sehingga orang tidak akan mengetahuinya..,’’ cuit salah seorang warganet.

Meski begitu, sumber terdekat sebagaimana dilansir dari Entertainment Tonight menyatakan bahwa setiap tamu yang datang ke pesta itu wajib melakukan rapid test. Jika hasilnya negatif, mereka diizinkan naik ke venue.

’’Kami berurusan dengan banyak orang yang memiliki pendapat berbeda dan yang bisa kami lakukan hanyalah menjalani hidup kami dengan cara terbaik yang kami tahu, bertanggung jawab, dan melakukan hal yang benar,’’ kata ibu Kendall, Kris Jenner, dalam acara SiriusXM’s Andy Cohen Live. Dia juga menyatakan bahwa keluarganya rutin melakukan tes Covid-19 sekali atau dua kali dalam sepekan. (adn/c12/ayi/jpg)

-

Artikel Terbaru

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Tahun Depan Pembangunan Depot Pertamina Talaud Running

MANADOPOST.ID-- Pembangunan Depot Pertamina di Talaud direncanakan running tahun  depan. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.

Kemenpar RI Perkuat Destinasi Super Prioritas Likupang

Mewujudkan destinasi pariwisata di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar Ekraf) RI menggelar Focus Group Discussion (FGD), Jumat (27/11).