29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Sahabat Ungkap Sosok Arya Saloka, Rajin Salat, Jarang Posting Foto Keluarga

MANADOPOST.ID–Aktor Arya Saloka jarang posting foto keluarga. Khususnya kebersamaan dengan sang istri, Putri Anne, di akun media sosialnya. Gara-gara hal tersebut, muncul spekulasi di kalangan netizen kalau rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh istri aktor Ferry Ardiansyah, Tasya, yang merupakan sahabat lama Arya Saloka dan Putri Anne. Tasya pun mengungkapkan alasan kenapa bintang sinetron Ikatan Cinta ini jarang posting foto keluarga.

“Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim khawatir dikomenteri negatif juga. Tidak memposting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga,” kata Tasya saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Selatan Selasa (4/5).

Arya Saloka

Arya Saloka bersama pemeran Reina.

Arya Saloka bersama istri dan anaknya (Antara)

Dengan tidak memosting foto atau video keluarga, menurut Tasya, selebriti yang digandrungi ibu-ibu ini berusaha menjaga kenyamanan anak dan istrinya. “Justru untuk saling menjaga satu sama lain,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengungkapkan sosok Arya Saloka dan Anne yang dikenalnya selama bertahun-tahun. Menurutnya, sejak dulu mereka termasuk orang yang selalu tampil sederhana. Aktor pemeran Aldebaran itu juga tidak pernah lepas dalam menjalankan kewajiban salat tepat waktu.

“Arya orang yang tak lepas dari menjalankan salat. Setiap azan kalau lagi main di kantor aku, dia pasti bilang ‘Kak aku mau salat dulu ya’,” kata Tasya yang sudah menganggap Arya Saloka dan Putri Anne seperti keluarga sendiri.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru