alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Park Seo-joon ke Los Angeles, Pihak Agensi: Untuk Syuting Film Baru Marvel

MANADOPOST.ID – Akhir pekan ini tampaknya cukup sibuk bagi Park Seo-joon. Jumat (3/9) pagi waktu setempat, Seo-joon terlihat berada di Incheon International Airport. Memakai jaket hoodie hitam, bucket hat, dan masker, Seo-joon berjalan bersama manajer dan bodyguard-nya. Dia siap meninggalkan Seoul menuju Los Angeles, California.

Agensi Seo-joon, Awesome ENT, menjawab rasa penasaran para fans terkait kehadiran Seo-joon di bandara tersebut. Pihak agensi menjelaskan, Seo-joon meninggalkan Korea untuk syuting film baru Marvel. ’’Kami berterima kasih kepada banyak orang yang menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo-joon saat dia mengambil tantangan baru ini,’’ kata agensi itu, sebagaimana dilansir dari Soompi.

Namun, mereka enggan membocorkan detail film yang akan dibintangi aktor Itaewon Class tersebut. ’’Kami sadar, banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya. Tapi, kami berencana mengungkap detail filmnya di kemudian hari,’’ pungkasnya.

Meski demikian, data terbaru di situs IMDb menyebutkan bahwa Seo-joon akan bermain di film The Marvels. Sekuel Captain Marvel (2019) yang juga dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. Hal itu sesuai dengan rumor yang beredar Juni lalu. Namun, saat itu Awesome ENT tidak mau berkomentar.

Seo-joon akan menjadi aktor Korea ketiga yang bermain di film Marvel. Mengikuti jejak Claudia Kim yang memerankan Dr. Helen Cho di Avengers: Age of Ultron (2015) dan Ma Dong-seok sebagai Gilgamesh di film Eternals (2021). Belum ada detail lebih lanjut tentang proses produksi The Marvels. Film arahan Nia DaCosta itu dijadwalkan rilis pada 11 November 2022. (Jawa Pos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru