26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Beda Pilihan, Lady Gaga Dukung Biden, Sang Ayah Pilih Trump

MANADOPOST.ID – Lady Gaga dan sang ayah, Joe Germanotta ternyata punya jagoannya masing-masing di Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS).

Dalam sederet cuitan di akun Twitter pribadi, Joe menulis keinginannya agar Donald Trump menang di Pilpres AS 2020. Padahal, anaknya, Lady Gaga jelas-jelas pendukung garis keras Joe Biden.

“Mungkin kalian telah tahu pilihan politik dan kepercayaan yang saya pegang berseberangan. Kebebasan dan kebebasan berpendapat bukan bagian dari politik,” tulis Joe.

Unggahan itu menuai beragam komentar dari netizen yang sebagian besar adalah fans Gaga. Beberapa dari mereka menyayangkan sikap Joe yang bersikeras mendukung Trump yang terang-terangan telah menghina anaknya.

Namun tidak sedikit dari pengguna media sosial yang mendukung pilihan Joe. Unggahan itu ramai di Twitter kurang dari 24 jam setelah Trump mengejek Lady Gaga yang hadir dalam kampanye Joe Biden di Pennsylvania.

Trump mengeluhkan dukungan Lady Gaga dengan berkomentar sinis. “Sekarang, mereka dapat Lady Gaga. Saya bisa menceritakan kepada kalian banyak kisah tentang Lady Gaga. Saya tahu banyak cerita. Lady Gaga,” ujar Trump.

Pernyataan itu dibalas Gaga lewat pernyataan pedas yang mengkritisi kinerja Trump empat tahun terakhir.

“Seperti saya, anda semua juga telah mengalami empat tahun terakhir, dan kita semua memiliki buktinya, itulah yang Anda butuhkan untuk menentukan pilihan, jauh dari dalam hati Anda, tanpa ragu bahwa Joe Biden adalah pilihan yang tepat,” tegas Lady Gaga.

“Berikan suara seakan hidup Anda terancam, atau pilih seakan kehidupan anak-anak Anda bergantung padanya, karena memang demikian adanya,” lanjut pelantun Paparazzi di hadapan pendukung Joe Biden.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Gaga meminta semua orang-orang untuk tidak memilih Donald Trump. (CNN/Daily Mail/NME/tkg)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.