30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Gara-gara Anak, Beyonce Rela Beternak Puluhan Ribu Serangga ini

MANADOPOST.ID – Ada fakta menarik dari penyanyi Beyonce. Ternyata, musisi dengan julukan Queen Bey itu benar-benar ‘ratu lebah’. Dalam wawancara bersama majalah British Vogue, Beyonce mengungkapkan bahwa dirinya punya peternakan lebah di rumah.

“Saya tahu ini absurd, saya memiliki dua sarang lebah. Itu asli,” ungkap istri Jay Z itu.

Jangan kaget. Total lebah yang Beyonce ternak mencapai 80 ribu. “Dari situ saya bisa membuat ratusan botol madu setiap tahun,” beber istri Jay Z itu.

Alasan ia mau beternak hewan yang masuk kelompok serangga itu karena kedua putrinya Blue dan Rumi yang mengalami alergi parah.

“Madu yang dipercaya bisa mengobati alergi,” tukasnya. (British Vogue)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Perhatian-perhatian! Pintu Teater Dibuka 5 Desember

"Perhatian-perhatian. Pintu teater telah dibuka. Bagi Anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan untuk memasuki ruangan teater…” Rindu dengar kalimat tersebut? Sebentar lagi rindu anda terobati.