26 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

MAMA 2020 Hadirkan Reuni Wanna One

MANADOPOST.ID – Industri hiburan Korea mulai menyiapkan agenda acara akhir tahun. Salah satunya, ajang penghargaan dan festival musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Acara itu dikonfirmasi akan dilaksanakan 6 Desember mendatang. Karena pandemi, acara hanya dilangsungkan di Korea dan hanya satu hari.

Meski cuma sehari, pihak Mnet dan CJ ENM selaku produser acara sudah menyiapkan berbagai kejutan spesial. Kemarin (5/11) mereka mengonfirmasi bahwa BTS akan hadir. ’’BTS menghadirkan sejumlah penampilan legendaris dalam acara kami yang menghibur dan akan selalu diingat. Audiens tentu berharap lebih pada penampilan mereka di MAMA 2020,’’ papar perwakilan CJ ENM.

Pihaknya melanjutkan, grup asuhan Big Hit Entertainment itu bakal membawakan lagu baru. ’’Album terbaru mereka, BE, akan dirilis pada 20 November,’’ ujarnya.

Selain mengonfirmasi penampilan BTS, pihak CJ ENM dikabarkan membuat proyek penampilan reuni Wanna One. Hal tersebut diungkap oleh sumber Ilgan Sports.

Sumber itu menyatakan, CJ ENM –yang merupakan distributor dan label rekaman Wanna One– mengajukan proposal untuk proyek tersebut. Kabarnya, Mnet terinspirasi reuni Kim Jae-hwan, Ha Sung-woon, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, dan Park Woo-jin di KCON:TACT Season 2 yang berlangsung bulan lalu.

Hal itu pun dibenarkan oleh perwakilan CJ ENM. ’’Kami sedang dalam tahap diskusi terkait penampilan kolaborasi itu. Namun, hingga kini, belum ada keputusan final,’’ tegas pihak tersebut, sebagaimana dikutip Soompi.

Pasca dibubarkan awal 2019, sebelas personel Wanna One kembali ke label awal mereka. Ada yang bergabung di grup awal, membentuk grup baru, hingga aktif sebagai solois.

Sementara itu, MAMA 2020 akan ditayangkan secara virtual guna menghindari kerumunan. ’’Berdasar pengalaman dan kemampuan yang dibangun seiring waktu, kami siap melaksanakan penampilan prima sehingga MAMA mampu bersinar sebagai festival musik global,’’ jelas perwakilan Mnet dan CJ ENM.

Pihaknya juga telah mengumumkan nominasi untuk 18 kategori. Fans bisa melakukan voting via situs MAMA 2020 mulai 29 Oktober hingga 5 Desember mendatang. (fam/c18/ayi)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.