26 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

Tata Janeeta Pamer Foto Suami

MANADOPOST.ID – Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno bulan lalu. Ketika itu, di Instagram-nya, mantan personel Dewi-Dewi tersebut mengunggah ucapan ’’Thank You Allah’’. Namun, setelah itu, Tata tidak mengunggah apa pun tentang hari bahagianya itu.

Nah, beberapa hari ini, Tata mengunggah foto pernikahannya satu per satu. Dalam foto karya Aldi Photography tersebut, Tata yang pernah dua kali menikah dengan Mehdi Zati tampak anggun dalam riasan dan busana pengantin Jawa.

Dimulai dengan foto tangan, buku nikah, hingga foto Tata bersama sahabatnya, Maia Estianty. Baru pada Rabu malam (4/11), Tata mengunggah foto yang menampakkan wajah Brotoseno, yang sedang memasangkan cincin di jari manisnya.

’’Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba-tiba bertemu lalu menikah,’’ tulis Tata di kolom caption, yang langsung mendapat ucapan selamat dari teman-teman selebriti.

Dihubungi Jawa Pos kemarin siang (5/11), Rama –manajer sekaligus adik Tata– masih enggan berkomentar soal pernikahan kakaknya. ’’Nanti aja lah ya. Saya izin ke Tata dulu mau ngomong apa,’’ kata Rama.

Tata sebenarnya mengisyaratkan hubungannya sejak Agustus lalu. Dalam sebuah foto, Tata tampak dirangkul seorang pria yang wajahnya tidak terlihat. Sebelumnya, selain dengan Mehdi, Tata pernah menikah dengan Efran Fitrianto. Mereka bercerai pada 2013.

Sementara itu, Brotoseno yang keluar dari lapas pada Februari lalu setelah mendapat pembebasan bersyarat pernah menikahi Yanti Miranda Sari (2003–2011), lalu menikah siri dengan Angelina Sondakh. (len/c18/ayi)

-

Artikel Terbaru

Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Internet Desa Lambat

MANADOPOST.ID—Penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan internet desa di 101 kampung di Kabupaten Kepulauan Sangihe lambat. Diketahui, anggaran pengadaan internet desa sebesar Rp 6,06 miliar.

AHY Datang, Makassar Membiru

MAKASSAR—Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun langsung ke Makassar untuk meyakinkan partainya kompak dan solid memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).  

CPNS 2019 Jalani Magang

MANADOPOST.ID--Mulai awal Desember 2020, 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2019 akan dikumpul Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu.

Mimpi Menjadi Nyata Bersama JKN-KIS

MANADOPOST.ID—Manfaat Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bea Cukai Musnakan Rokok dan MMEA Ilegal, Nilainya Capai Rp1,1 Miliar

MANADOPOST.ID— Rabu (25/11) kemarin, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Wilayah Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Manado dan Bitung di Kantor KPPBC Manado