31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

Buat Leslarovers Rindu, Lesti Kejora Posting foto di Instagram, Dengan Caption ‘Semua Hanya Titipan’

MANADOPOST. ID—Lesti Kejora memang selalu menjadi magnet bagi para pengikutnya.

Para Fanbase yang biasanya selalu tahu kegiatan yang dilakukan Lesti setiap hari, seakan dibuat kangen. Karena Lesti mendadak hilang kabar selama tiga hari. Sontak hal itu membuat para fansnya dilanda rindu.

Tidak sedikit dari mereka yang membuat postingan yang mewakili kerinduan mereka terhadap idolanya tersebut.

Ada juga yang mengira, Lesti sengaja menenangkan dirinya, karena sedih dengan rangkaian acara menjelang pernikahan yang terpaksa ditunda karena pembatasan yang ditetapkan pemerintah.

“Mungkin Dede sama Billar butuh istirahat. Billar juga belum syuting lagi. Biarkan saja, mereka butuh ketenangan,” ungkap salah satu fans mereka.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Senin (5/7) malam, Lesti muncul dengan memposting fotonya di Feed Instagram pribadinya @Lestikejora.

Penggemarnya pun seakan diguyur hujan es. Dalam waktu kurang dari 15 menit postingan tersebut di like oleh 234 ribu pengikut dan mendapatkan 8.000 komentar.

Dalam unggahan fotonya, Lesti menuliskan caption ‘ Semua haya titipan, termasuk diri kita. Semua akan kembali padanya. Tetap kaga kesejatan, pakai masker dan jangan lupa cuci tangan. Bismillah sama-sama berdoa bumi ini cepat pulih Aamiinnn. Mohon doanya semua. ‘tulis Lesti yang disertai emot love.

Postingan itu pun selain mendapatkan tanggapan dari rekan artis, juga diserbu oleh komentar para fans yang memberikan doa, dukungan dan ucapan terima kasih. Karena sang idola sudah mau membuat para fans tidak khawatir lagi.

” Masha Allah dede, adem bangat. Syukur de kamu baik-baik aja. Semangat ya de, jaga kesehatan terus. Semoga semuanya berjalan lancar,” komentar salah satu fans.

” Dede rindu. Setelah sekian purnama akhirnya muncul juga si gadis manis. Semangat ya de. Semoga rencana pernikahan dede lancar. We love u de,” tambah netizen lain.

“Benar kata dilan, rindu itu berat. Dede ama Billar yang dipingit, malah kita yang rindu. Posting foto terus ya de. Biar kita ngk kekurangan vitamin,” timpa netizen lain.

“Bismillah de. Percaya semua hal akan indah pada waktunya. Hadiah baik untuk anak baik. Insha Allah semua lancar,” harapnya.

Diketahui, sebelumnya acara pesta adat dan pengajian Lesti dan Billar akan dilaksanakan pada Minggu (4/7). Namun karena adanya pembatasan yang diterapkan pemerintah, acara tersebut ditunda sampai dengan waktu aman.
(ayu)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru