23.4 C
Manado
Selasa, 16 Agustus 2022

Kepergian Ayahnya Dibuat Konten, Ria Ricis Dihujat Netizen

MANADOPOST.ID— Ria Ricis kembali menjadi sorotan netizen. YouTuber dengan 25,7 juta subscriber itu dihujat lantaran dirinya rutin membuat konten video soal ayahnya yang baru meninggal.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten. Btw opini pribadi sih, menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs,” cuit akun @mazzini_gsp di Twitter.

Di salah satu video yang diunggah di kanal YouTube-nya berjudul ‘Rumah Baru Papa’, adik Oki Setiana Dewi ini juga disindir subscribernya. “Kalo semua dijadiin konten, hidup udah ga ada privasinya lagi, kasian, bukan julid atau gimana ya, liat hampir semua orang megang kamera, yg seharusnya sedih dan fokus doa malah jdi ky liat pertunjukkan. Terlepas dari itu, semoga Almarhum diterima di sisi Allah S.W.T dan ditempatkan di tempat yg terbaik. Aamiin. Semoga yg ditinggalkan dan juga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bertakwa lagi kedepannya,” tulis akun NAZ.

Ayah Ria Ricis, Sulyanto, diketahui meninggal dunia pada Jumat (4/6) pagi. Jenazah mendiang dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Kota Tangerang, Jumat (4/6) sore. Ricis tidak bisa mengantarkan jenazah sang ayah lantaran saat itu ia berada di Nusa Tenggara Timur. (jpnn/tan)

MANADOPOST.ID— Ria Ricis kembali menjadi sorotan netizen. YouTuber dengan 25,7 juta subscriber itu dihujat lantaran dirinya rutin membuat konten video soal ayahnya yang baru meninggal.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten. Btw opini pribadi sih, menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs,” cuit akun @mazzini_gsp di Twitter.

Di salah satu video yang diunggah di kanal YouTube-nya berjudul ‘Rumah Baru Papa’, adik Oki Setiana Dewi ini juga disindir subscribernya. “Kalo semua dijadiin konten, hidup udah ga ada privasinya lagi, kasian, bukan julid atau gimana ya, liat hampir semua orang megang kamera, yg seharusnya sedih dan fokus doa malah jdi ky liat pertunjukkan. Terlepas dari itu, semoga Almarhum diterima di sisi Allah S.W.T dan ditempatkan di tempat yg terbaik. Aamiin. Semoga yg ditinggalkan dan juga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bertakwa lagi kedepannya,” tulis akun NAZ.

Ayah Ria Ricis, Sulyanto, diketahui meninggal dunia pada Jumat (4/6) pagi. Jenazah mendiang dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Kota Tangerang, Jumat (4/6) sore. Ricis tidak bisa mengantarkan jenazah sang ayah lantaran saat itu ia berada di Nusa Tenggara Timur. (jpnn/tan)

Most Read

Artikel Terbaru

/