26.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Hormati PPKM Darurat, Rizky Billar- Lesti Tunda Pernikahan

MANADOPOST.ID–Pernikahan Rizky Billar dan Lesti diputuskan ditunda dengan maksud menghormati masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa- Bali. Penundaan ini imbas dari ditundanya rangkaian pernikahan mereka yang seharusnya dimulai pada bulan ini.

Selain demi menghormati PPKM Darurat, Rizky Billar- Lesti menunda pernikahan meskipun tidak ada larangan lantaran dikhawatirkan tamu yang datang bakal membludak. Sementara dalam aturan PPKM, jumlah tamu undangan acara pernikahan hanya boleh 30 orang.

“Sebenarnya nikah PPKM tidak dilarang cuma dibatasi jumlahnya sekitar 30-an kalau gak salah. Tidak mungkin lah Leslar Lovers cuma 30-an. Takutnya membludak terjadi hal hal yang tidak diiinginkan,” ungkap Putra Siregar saat ditemui di bilangan Condet, Jakarta Kamis (8/7).

Penundaan ini, lanjutnya, memperlihatkan bahwa Rizky Billar termasuk orang yang sangat memikirkan hal-hal kecil sekalipun. “Dia orangnya sangat teliti sama hal- hal detail,” ucapnya.

Putra Siregar menyebut pasangan Rizky Billar dan Lesti termasuk pasangan yang fenomenal. Pasangan yang awalnya sama-sama merintis karir dari nol dengan bersusah payah sampai akhirnya bisa mencicipi kesuksesan di dunia hiburan. Mereka kemudian bersatu menjadi pasangan dan memiliki barisan penggemar yang sangat banyak.

Putra Siregar mendoakan pasangan ini bisa menjadi suami-istri yang baik dan menjadi percontohan bagi banyak orang kelak. Dia pun berharap Rizky Billar dan Lesti bisa saling mengisi setelah menikah.

“Dede, apapun keputusan suami tetap ikut. Billar berkarya dalam hal apapun saya lihat, baik akting nyanyi ataupun menjadi pengusaha,” tuturnya.

Putra Siregar juga mengungkapkan, dirinya tentu bakal memberikan kado spesial untuk pasangan ini di hari spesial. Namun bukan dalam bentuk materi. Ia berencana memberikan kado dengan melibatkan ribuan anak yatim untuk mendoakan Lesti dan Rizky Billar. Karena kalau materi, dia tahu sudah banyak orang yang memberikannya.

“Karena saya tahu hal tersebut, saya lebih suka kasih kado menyalurkan untuk orang yang lebih membutuhkan,” tandasnya.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru