26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Namanya Dicatut, Baim Wong Turun Tangan Tangkap Penipu

MANADOPOST.ID– Pesinetron Baim Wong mengamuk karena namanya dicatut untuk menipu. Ini bukan kali pertama namanya disalahgunakan orang tak bertanggung jawab. Terbaru, korbannya adalah seorang perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Informasi tersebut dibagikan Baim di akun Instagram pribadinya kemarin (7/7). Dia mengunggah curhatan seorang warganet yang bercerita bahwa ART-nya menang undian yang dibuat suami Paula Verhoeven itu. Hadiahnya mencapai Rp 100 juta.

Si ART yakin pengumuman tersebut benar. Sebab, tak lama diumumkan, dia langsung mendapat video call dari Baim. Namun, kepercayaan itu sirna ketika si penipu meminta alamat tempat dia bekerja tanpa boleh majikannya tahu. Dia juga meminta uang untuk menebus hadiah.

”Ini udah keterlaluan. Teman-teman saya sudah banyak yang kasih info,” kata Baim. Menanggapi masalah tersebut, dia meminta kepada warganet yang pernah menjadi korban penipuan atas namanya untuk melapor kepadanya. Dan melengkapi dengan bukti-bukti. ”Mau lewat SMS atau apa pun itu, DM ke saya,” tutur dia.

Baim ingin menindaklanjuti perkara tersebut melalui jalur hukum. Di dalam unggahannya itu, dia juga menandai akun Polda Metro Jaya. Karena itu, dia meminta para follower-nya bisa bekerja sama supaya para penipu tersebut bisa tertangkap. ”Insya Allah kita tangkap-tangkapin. Saya udah nggak bisa diam lagi,” tegas dia.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah Baim sudah resmi melaporkan kasus itu ke polisi. Sebab, pemain film Agen Dunia tersebut belum merespons panggilan atau pesan singkat koran ini. (jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru