26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, Sopir, Resmi Tersangka

MANADOPOST.ID – Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang menyeret pasangan suami istri, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

 

Mulai hari ini, Kamis (8/7/2021), keduanya resmi dijadikan tersangka. Termasuk juga supir mereka NZ, yang lebih dulu ditangkap.

 

“Tiga-tiganya ditetapkan sebagai tersangka,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dalam paparan kasus ini di Mapolres Jakarta Pusat, seperti dikutip dari tayangan KH Infotainment.

 

Meski begitu, Yusri mengatakan pihaknya akan terus mendalami kasus ini. “Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakainya, pengakuan awalnya sekitar empat, lima bulan. Tapi ini kami masih terus dalami,” jelasnya.

 

Yusri menyebut pendalaman kasus ini sekaligus untuk membongkar sindikat para pemasok sabu ke para tersangka.

 

“Kami akan cek betul, termasuk pemasoknya darimana. Kami melakukan pengejaran, karena teman-teman (wartawan) pasti bertanya apakah pemasoknya nanti untuk para artis,” ungkapnya.

 

“Darimana dia membeli barang ini, tim masih bergerak di lapangan, nanti bagaimana perkembangannya nanti kami sampaikan ke rekan-rekan semuanya,” ungkapnya.

 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi menambahkan penangkapan Nia dan Ardi, tak terlepas dari pemetaan para bandar yang selama ini mereka kejar.

“Kita memetakan bandar, salah satunya yang dilakukan tim kemarin. Hasil penyelidikan kami menemukan seseorang. Dan, setelah kita tangkap, membawa barang bukti sejumlah ini. Tapi kami belum percaya, kami telusuri terus darimana dan berapa lama sindikasinya. Dan, ternyata setelah diadakan survelens tertangkap atas nama RA ini,” bebernya.

 

Hengki memastikan investigasi atas kasus ini akan terus mereka lakukan hingga tuntas. “Kami menyatakan penyelidikan belum selesai sampai di sini,” tegasnya. (nin/pojoksatu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru