26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Trump Kalah, Ernest Prakasa: Siap-siap jadi Menhan

MANADOPOST.ID—Netizen menyamakan perhelatan Pemilihan Presiden AS antara Joe Biden dan Donald Trump dengan Pilpres di Indonesia tahun 2019.

Saat itu, ketika Joko Widodo menang dan menjabat presiden, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut langsung menggandeng Prabowo Subianto yang notabene adalah rival saat pilpres sebagai Menteri Pertahanan.

Komika dan sineas nasional Ernest Prakasa pun mengunggah postingan yang menggelitik. Dia menulis; “Selamat buat Donald Trump, calon Menteri Pertahanan Amerika Serikat. Eh gitu ga sih?”.

Cuitan Ernest ini sudah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu kali dan dibagikan sebanyak 939 kali. (*)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.