28.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Sukses Jadi Musisi Hebat, Dua Lipa akan Terjun ke Dunia Acting

MANADOPOST.ID– Musisi Dua Lipa akan melebarkan sayap ke dunia seni peran. Untuk kali pertama ia dikabarkan akan membintangi film bertema spionase bertajuk Argylle yang disutradarai Matthew Vaughn.

Musisi asal Inggris ini tidak hanya bertanggung jawab sebagai pemeran. Ia juga akan mengerjakan lagu tema dan musik latar film tersebut.

Argylle diadaptasi dari novel spionase bertajuk sama karya penulis Ellie Conway. Film ini akan fokus pada seorang mata-mata terhebat di dunia yang bernama Argylle berlatar Amerika, Inggris, dan sejumlah negara lain.

Pilihan Redaksi Emergency Declaration Tayang Perdana di Festival Film Cannes Adu Pujian Shin Min-ah dan Kim Seon-ho di Hometown ChaChaCha Sinopsis Haseen Dillruba, Kisah Kriminal dari Pengantin Baru Argylle diharapkan menjadi film pertama dari setidaknya tiga film waralaba yang baru dikembangkan.

Vaughn sendiri tidak asing dengan waralaba film lantaran pernah menggarap waralaba film Kingsman.

“Ketika membaca draf awal skenario film ini, saya merasa ini adalah waralaba spionase paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Film ini akan menciptakan kembali genre spionase,” kata Vaughn.

Selain Lipa, film ini akan dibintangi sederet aktor kenamaan. Mereka adalah Henry Cavill, Samuel L. Jackson, Bryan Cranston, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O’Hara, dan John Cena.

Produksi Argylle dijadwalkan mulai berlangsung pada Agustus mendatang di Eropa.
(ayu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru