alexametrics
25.4 C
Manado
Jumat, 29 Oktober 2021
spot_img

KUWTK Menuju Tamat

LOS ANGELES – Perjalanan keluarga Kardashian-Jenner yang selama tiga belas tahun terekam di reality show Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) segera berakhir. KUWTK akan menayangkan season 19 pada 17 September mendatang. Kemudian, disusul dengan satu season terakhir pada 2021. Season 20 itulah yang akan menjadi penutup perjalanan mereka di layar kaca.

’’Dengan berat hati, kami harus berpisah dengan Keeping Up with the Kardashians. Setelah 14 tahun, ada 20 season dan ratusan episode serta beberapa spin-off. Sebagai keluarga, kami memutuskan mengakhiri perjalanan spesial ini,’’ tulis Kim di Instagram kemarin (9/9).

Dia berterima kasih kepada fans yang setia menonton KUWTK selama bertahun-tahun melalui masa-masa indah dan sulit. ’’Kami akan selamanya menghargai kenangan indah dan banyak orang yang telah kami temui di sepanjang jalan,’’ tutur Kim.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Ryan Seacrest selaku produser KUWTK, serta E! yang menayangkan acara tersebut, dan tim produksi Bumim/Murray. Menurut Kim, tanpa KUWTK dirinya tidak akan menjadi seperti sekarang. ’’Acara ini menunjukkan jati diri kami dan saya selamanya berutang budi kepada semua orang yang berperan dalam karir dan mengubah hidup kami selamanya,’’ kata istri Kanye West itu.

Kabar tersebut dibenarkan E! yang menyebut diri mereka sebagai rumah bagi keluarga Kardashian-Jenner. Mereka menghargai keputusan keluarga Kardashian-Jenner yang ingin melanjutkan hari tanpa sorotan kamera.

KUWTK tayang perdana pada 14 Oktober 2007. Acara tersebut memiliki 12 spin-off. Di antaranya, I Am Cait, DASH Dolls, Life of Kylie, Rob & Chyna, Revenge Body with Khloe Kardashian, dan Flip It Like Disick. (adn/c12/ayi)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru