alexametrics
30.4 C
Manado
Jumat, 3 Desember 2021
spot_img

AA Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

MANADOPOST.ID- Yan Gymnastiar yang lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan kembali menggugat cerai istri pertamanya, Ninih Muthmainnah.

Hal tersebut dibenarkan pengacara Aa Gym, Dedi Setiadi kemarin (11/6). Dia menyebut, gugatan itu telah terdaftar di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (10/6). ’’Iya, betul (gugat cerai, Red) lagi,’’ katanya.

Belum diketahui pasti alasan Aa Gym kembali menggugat istrinya. Saat dikonfirmasi Jawa Pos (grup manadopost.id), telepon di-reject oleh pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu. Demikian pula Dedi yang tak mau menjelaskan penyebab gugatan tersebut.

Ini merupakan kali ketiga Aa Gym ingin menyudahi bahtera rumah tangganya bersama perempuan yang telah memberinya tujuh anak itu.

Keduanya menikah pada 1988. Setelah 23 tahun bersama, Aa menceraikan Teh Ninih untuk kali pertama. Setahun setelahnya, mereka memutuskan untuk kembali hidup bersama.

Kemudian pada awal Maret lalu, Aa gym kembali menggugat cerai Teh Nini untuk kali kedua. Namun, tuntutan tersebut dibatalkan alias dicabut pada 31 Maret.

Gosip miring soal rumah tangga mereka tercium sejak akhir tahun lalu. Hal itu diketahui dari unggahan Facebook putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Dia membeberkan bahwa ibunya sudah kembali ditalak oleh ayahnya.

’’Saya memberitahukan kepada sahabat-sahabat semua, ibu saya, Ninih Muthmainnah, telah dicerai talak tiga oleh ayah saya (Aa Gym),” tulis Ghaza.(jp)

spot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru