31.4 C
Manado
Selasa, 22 Juni 2021
spot_img

Tak Menuntut Alfath Fathier Nafkahi Anak, Ratu Rizky Nabila Cuma Minta 90 Juta Biaya Persalinan

MANADOPOST.ID–Ratu Rizky Nabila tak menuntut  Alfath Fathier menafkahi anaknya, Jewanio Rizky Abbaz, sampai besar. Pemilik single Lekas Pergi hanya meminta mantan suaminya itu menanggung biaya persalinan.

“Saya gak perlu dia biayai anak saya sampai besar. Saya cuma minta biaya persalinan aja, Rp 90 juta,” kata Ratu Rizky Nabila di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat Jumat (11/6).

Permintaan agar Alfath menafkahi biaya persalinan saja karena sejak persalinan sampai hari ini, mantan suaminya tidak pernah memberikan uang atau nafkah untuk darah dagingnya sendiri. Sementara Alfath sudah mengakui kalau Jewanio Rizky Abbaz adalah anaknya.

Ratu Rizky Nabila menduga Alfath mengakui anaknya setelah sempat mengingkarinya lantaran khawatir bakal berurusan dengan masalah hukum.

Sebab sejumlah pihak sudah ikut membantu Ratu Rizky Nabila agar ada kejelasan siapa ayah yang lahir dari rahimnya. “Dia sadar itu anaknya cuma dia cari celah untuk tidak bertanggung jawab,” tuturnya.

Sebagai seorang ibu, Ratu Rizky Nabila mengaku sakit hati dan marah anaknya tidak dihargai oleh ayah biologisnya. Dia merasa sang tidak berharga diperlakukan seperti sampah. “Memangnya saya perempuan apa dinikahi, punya anak, terus ditinggal gitu doank,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier melangsungkan pernikahan pada 29 Maret 2020 lalu. Jelang satu tahun usia pernikahan, rumah tangga mereka retak hingga berujung perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Mereka pun resmi cerai sejak Rabu, 5 Mei 2020. (jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru