26.4 C
Manado
Sabtu, 24 Juli 2021

Pengacara: Nia Menangis Lihat Video Anak-anak, Saya Nggak Tega

MANADOPOST.ID-Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini berada di titik terendah dalam hidup usai diamankan polisi akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Saat dijenguk oleh sang pengacara, Nia Ramadhani diperlihatkan video anak-anaknya.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu langsung menangis. “Bu Nia nangis ketika melihat video anak-anaknya. Saya nggak tega,” ucap Wa Ode Nur Zaenab, Pengacara Nia Ramadhani- Ardi Bakrie kepada wartawan, Minggu (11/7).

Dia hanya lebih banyak berusaha menenangkan Nia dari pada mengajaknya berbicara tentang kasus yang sedang dialaminya.

Atau tentang anak-anaknya dimana mereka sempat berada di rumah di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan saat dilakukan penangkapan terhadap Nia.

Sementara waktu, ketiga anak Nia ramadhani dan Ardi Bakrie kini diasuh oleh keluarga. Bahkan kakeknya, Aburizal Bakrie, juga ikut terlibat dalam pengasuhan Mikhayla Zalindra Bakrie (2012) Mainaka Zanatti Bakrie (2015) dan Magika Zalardi Bakrie (2017).

Wa Ode juga mengungkapkan, kendati masih merasakan kesedihan, Nia sudah dalam kondisi yang lebih kuat dibandingkan beberapa hari sebelumnya.

Dia pun berharap kasus yang menjerat Nia dan Ardi bisa menjadi pelajaran berharga bagi keduanya agar tidak terjatuh ke lubang yang sama di masa mendatang.

“Mudah- mudahan ini jadi hikmah besar buat Pak Ardi, Bu Nia dan buat kita semua. Jangan coba coba pakai narkotika gitu,” tuturnya.

Terkait proses rehabilitasi untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode mengatakan memang sudah seharusnya pengguna obat-obatan terlarang direhab apabila rekomendasinya sudah keluar sesuai dengan hasil assessment.

“Saya kira memang harus segera ya. Ketika sudah ada ada rekomendasi jangan berlama- lama. Kalau misalkan timbul hal yang tidak diinginkan siapa yang tanggung jawab (jika tak segera direhab),” paparnya.(jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru