alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Ini Yang Bikin Andika Kangen Band Luluh dengan Mahasiswi 21 Tahun

MANADOPOST.ID–Pesona Andika Mahesa selalu tampak berkilau di hadapan kaum perempuan. Terbukti setelah sudah empat kali menikah sebelumnya, kini ia mendapatkan kekasih baru bernama Reni Puji yang terpaut usia cukup jauh.

Andika berusia 38 tahun sementara Reni berusia 21 tahun. “Dia kuliahnya di (mayor, Red) gizi semester 5,” ucap Andika saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vokalis Kangen Band yang dikenal dengan sapaan Babang Tamvan itu mengaku sudah sekitar 2 bulan menjalin hukubungan spesial dengan Reni. Mereka saling kenal sebab Reni tergabung dalam komunitas fans Doy.

Andika mengakui sang kekasih sudah lama tahu seluk beluk tentang dirinya lantaran ia adalah salah satu penggemarnya.

Andika Mahesa mengaku hatinya luluh ke Reni sebab bisa mendekati anaknya dengan sangat baik. Kedekatan Reni dengan anaknya lantas melahirkan bibit-bibit cinta dari lubuk hati Andika. “Orang kan pasti kayak gitu jadi tergugah. Ya sudah mau ngapain lagi,” ujarnya.

Di sisi lain, Andika Mahesa mengaku senang kepada Reni yang tidak melihat kisah hidupnya di masa lalu. Dia juga tidak melihat sosok Andika sebagai musisi yang secara penghasilan terkadang tak menentu.

“Selama ini cewek-cewek itu kan 90 persen milih punya (pria yang punya, Red) titel, punya pekerjaan. Nggak mau disia-siain sama orang pengangguran. Karena sukses itu kan butuh kemapanan,” tutur Andika.

Merasa nyaman dengan Reni, dia pun membuktikannya dengan melaksanakan pertunangan.

“Kalau gue nggak serius, ngapain (ajak tunangan, Red)? Karena dari dulu gue nggak pernah pacaran tiba-tiba langsung jadi nih nikah siri,” katanya.

Andika Mahesa memastikan pernikahan kali ini tidak dilaksanakan secara siri seperti pernikahan sebelumnya. Dia ingin menikahi Reni secara resmi terdaftar dalam administrasi negara.

Mengenai pernikahan, Andika menyatakan hal itu mungkin baru bisa terealisasi sekitar 2023 atau 2024. “Kan saat ini dia kuliah, masih ada waktu buat dia mikir,” ungkapnya.(Jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru