31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021
spot_img

19 Detik Bukan Yang Pertama, Gisel-Nobu Mengaku Sudah Berhubungan Intim Lebih Dari Lima Kali

MANADOPOST. ID— Skandal vidio panas yang menyeret Gisella Anastasia (Gisel) dan
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu masih terus bergulir.

Banyak fakta baru yang terungkap di meja persidangan. Pasca dua orang penyebar vidio inisial PP dan MN ditetapkan beraalah oleh hakim.

PP dan MN melalui pengacaranya Roberto Sihotang membeberkan beberapa fakta persidangan.

Dia menuturkan, dari kesaksian, Gisel dan Nobu adalah penyebar pertama video syur tersebut. Bahkan vidio yang berdurasi 19 detik itu, bukanlah vidio pertama yang mereka rekam.

Dia membeberkan, Gisel dan Nobu tak cuma sekali berhubungan intim. Tapi sudah lebih dari lima kali dibeberapa kota yang berbeda.

“Gisel dan Nobu mengakui mereka tidak pernah kenal (dengan PP dan MN) tidak pernah ketemu. Gisel juga pernah mengatakan ‘saya yakin kok mereka nggak salah’ katanya. Itu terungkap kok di fakta persidangan,” sebut Roberto.

Roberto Sihotang menegaskan, kliennya tak ada maksud untuk menyerang atau merusak nama baik Gisella Anastasia. Faktanya, PP hanya mengunggah sebuah tangkapan gambar dari video yang didapatkannya ke Twitter.

“Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” katanya.

Tidak hanya itu, Roberto juga menegaskan, jika Gisel dan Nobu sudah lebih dari 5 kali berhubungan intim.

” Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” tutupnya.

(ayu)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru