alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Sunan Kalijaga: Balasan Sang Pencipta, Jangan Suka Main Belakang

MANADOPOST.ID–Sunan Kaliga tampaknya belum bisa melupakan kisah putrinya, Salmafina yang dicerai Taqy Malik saat pernikahan berjalan tiga bulan.

Salma pun jadi janda di usia teramat muda yaitu 18 tahun. Bahkan, setelah itu, perubahan besar terjadi ke Salma. Dari melepas hijab dan kini telah berpindah keyakinan.

Sunan tampak ikut berkomentar saat ayah Taqy, Mansyardin Malik yang tak lain mantan besannya itu, diterpa kabar tak sedap soal prilaku penyimpangan seks.

Dimana Mansyardin dituding melakukan seks anal oleh perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung, yang mengaku sebagai istri sirinya. Marlina bahkan menyebut seks anal itu dipaksakan Mansyardin saat dirinya sedang menstruasi.

Kasus ini jadi sorotan publik. Sunan pun menyindir kelakukan mantan besannya bertubi-tubi lewat akun Instagram Story-nya, sejak kemarin, Senin (14/9).

Dia mengajak putrinya, Salma untuk menyaksikan kisah ini, yang menurutnya adalah balasan dari Tuhan atas apa yang telah dialami putrinya tahun 2017.

“Kakak, siap menonton film viral ya. judulnya balasan dari sang pencipta. Hadapi dengan senyuman,” tulisnya.

Dia juga menyertakan lagu Buka Topengmu untuk Masyardin. “Tapi buka dulu topengmu. Hai guys kalian jangan suka main belakang ya. Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang,” lanjutnya.

“Terima kasih dukungannya para kaum yang berani membela sesama wanita. Kita doakan supaya tidak ada lagi korban. Buset aku tertipu lagi,” bebernya.

Seperti diketahui, Marlina Octoria mengadakan jumpa pers dan membeberkan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Mansyardin selama 2 bulan.

Dia mengaku dipaksa untuk melakukan seks anal saat menstruasi hingga menyebabkan kerusakan pada duburnya.

“Dari hasil visum dubur, ada kerusakan yang sangat signifikan pada bagian belakang klien kami. Kerusakan itu mencapai stadium 4,” ujar Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina Octoria, Minggu (12/9/2021) kepada awak media.

Sementara itu, kubu Mansyardin menegaskan telah menceraikan Marlina sebelum kabar seks anal ini mencuat.

Kuasa hukum, Mansyardin, Halim Dermawan menjelaskan, kliennya menceraikan Marlina secara lisan di rumah pribadinya di Depok, Jawa Barat, pada 6 September 2021.

Halim menyebut perceraian itu terjadi lantaran kliennya dan Marlina kerap cekcok dengan persoalan utama terkait materi.

“Klien kami selalu dirongrong oleh mantan istrinya dengan masalah utang. Hal inilah yang kemudian membuat klien kami mengambil sikap dan memutuskan untuk bercerai,” ujarnya, Senin (13/9).

Halim mengakui kliennya heran mengapa setelah dicerai, Marlina muncul dengan kabar penyimpangan seks. Dia memastikan kliennya pria normal.

“Dia (Marlina Octoria) tiba-tiba muncul dengan berita fitnah yang membuat heboh masyarakat. Dia menyebut, klien kami mengalami penyimpangan seksual yang cukup menyinggung perasaan Mansyardin. Dia itu normal,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru