alexametrics
28.4 C
Manado
Rabu, 27 Oktober 2021
spot_img

Warkopi Umumkan Bubar, Ini Alasannya

MANADOPOST.ID– Setelah mendapat teguran dari Lembaga Warkop DKI, grup lawak tiruan Warkop DKI alias Warkopi resmi bubar. Hal itu disampaikan Aly Julys saat konferensi pers di Sawangan, Depok, kemarin (13/10).

Humas Patria TV itu menyatakan, langkah tersebut diambil berdasar arahan Indro selaku personel Warkop DKI yang masih tersisa. Juga, karena tak ingin memperkeruh suasana. ’’Per hari ini, kami telah membubarkan secara resmi,’’ kata Aly.

Tiga personel Warkopi, yaitu Alfin, Alfred, dan Sepriadi, tak lagi memanfaatkan kemiripan wajah mereka dengan anggota Warkop DKI. Baik untuk kegiatan komersial maupun kepentingan pribadi.

Meski begitu, mereka akan tetap berkarya bersama-sama dengan cara dan karakternya sendiri. ’’Jadi, tidak ada Warkop KW. Alfin sebagai Indro KW, Sepriadi sebagai Dono KW, dan Alfred sebagai Kasino KW,’’ tutur Aly.

Dia menambahkan, kini talent-nya sudah mendapat kontrak resmi dari salah satu rumah produksi. Namun, dia belum bisa menjelaskan kontrak itu secara lebih spesifik. ’’Kami sedang menggodok, menggali, dan terus latihan. Ke depan, kami akan sampaikan detailnya. Mohon doanya,’’ paparnya. (jawapos)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru