26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

Pekan Depan, Polisi Periksa Gisella Anastasia

JAKARTA – Kasus video asusila mirip artis yang menyeret nama penyanyi Gisella Anastasia terus berlanjut. Terkini, perkara tersebut sudah naik tahap ke tingkat penyidikan. Pekan depan kepolisian memanggil mantan istri Gading Marten tersebut guna menjalani pemeriksaan.

”Rencananya, artis yang mirip itu inisial GA diperiksa sebagai saksi pada Selasa (17/11),” kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus kemarin (13/11). Namun, dia tidak menyebutkan jadwal pemeriksaan ibu satu anak tersebut.

Pihaknya juga telah menangkap dua pelaku penyebar masif video syur yang berinisial PP dan NN tersebut. Keduanya pun kini ditetapkan sebagai tersangka. ”Ini baru penyebar masif dan sudah kami tangkap,” tegas Yusri.

Berdasar pengakuan tersangka, ungkap dia, mereka sengaja menyebarkan video tersebut untuk menambah jumlah follower lantaran ingin mengikuti giveaway. Menurut Yusri, jumlah tersangka bisa jadi akan bertambah seiring dengan berjalannya penyelidikan. Sebab, penyebar utama video panas itu belum tertangkap. (shf/c14/nor/jpg)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.